visitaaponce.com

165 Wedding Exhibition Kembali Digelar, Usung Tema Pernikahan Tradisional dan Nasional

165 Wedding Exhibition Kembali Digelar, Usung Tema Pernikahan Tradisional dan Nasional
Pengumuman 165 Wedding Exhibition Ke-4(Dok. Grha 165)

PT Grha 165 kembali menggelar pameran pernikahan “165 Wedding Exhibition ke-4”
yang mengusung konsep Pernikahan tradisional & nasional. Pameran yang akan digelar 3-4 Maret 2024 di Granada Ballroom Menara 165 itu bertujuan membantu pasangan mencari inspirasi atau ide untuk hari besar mereka.

165 Wedding Exhibition yang merupakan agenda tahunan dari Grha 165 sejak 2018, akan menghadirkan beragam vendor pernikahan, termasuk layanan katering, dekorasi, fotografer, wedding planner, wedding organizer dan masih banyak lainnya.

“Kami berharap event pameran pernikahan 165 Wedding Exhibition ke-4 ini bisa memberikan wadah,inspirasi, maupun solusi kepada para calon pengantin di setiap tahunnya untuk menuju persiapan pernikahaan dengan vendor terpercaya dan berkualitas,” Ucap Direktur Utama PT Grha 165 Hariyo Puguh Witjaksono. 

Baca juga : Ini Pentingnya Menggunakan Pakaian Adat dan Prosesi Adat di Upacara Pernikahan

Peserta juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkonsultasi langsung dengan para vendor dan melihat serta memilih paket terbaru yang mereka miliki.

Selain menampilkan konsep pernikahan tradisional dan nasional, 165 Wedding Exhibition yang ke-4 juga akan menampilkan musik, peragaan busana, lokakarya, dan diskusi tentang berbagai aspek yang berhubungan dengan pernikahan. 

Baca juga : Rancah Bana! Ini Rangkaian Prosesi Pernikahan Adat Padang Minangkabau yang Sarat Makna

Topik yang akan diusung meliputi wedding makeup, wedding dress dan bagaimana merencanakan pernikahan yang baik dan benar.

Grha 165 juga menyiapkan sejumlah hadiah mulai sepeda motor, logam mulia, cincin pernikahan, paket bulan madu, hingga voucher belanja, Tiket ajang itu dalam dibeli secara daring melalui 165weddingexhibition.com atau tiket.com dengan harga Rp15 ribu. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat