visitaaponce.com

Tarik Benang, Pengencangan Kulit Wajah yang sedang Diminati

Tarik Benang, Pengencangan Kulit Wajah yang sedang Diminati
Dokter ahli bedah plastik asal Korea Selatan, dr Lee Won (kanan) dan dr Jung Kyu Hwa.(Dokpri.)

INTERNATIONAL Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine atau yang biasa disebut ISWAM kembali digelar, BSD City, Tangerang. ISWAM 2023 kali ini mengundang ratusan dokter ahli kecantikan dan dokter bedah plastik internasional. PT Sometech Indonesia sebagai distributor alat dan produk kecantikan Indonesia turut meramaikan ISWAM 2023 dengan mengundang dua dokter ahli bedah plastik asal Korea Selatan, dr Lee Won dan dr Jung Kyu Hwa.

Dokter Lee Won dan dokter Jung Kyu Hwa yang merupakan dokter bedah plastik populer dari Korea Selatan membagikan ilmu dan keahliannya kepada dokter yang ada di Indonesia pada simposium dan workshop di 2 dan 3 Desember 2023. Kali ini, Dr Lee Won dan Dokter Jung Kyu Hwa memberikan metode terbaik mereka dalam memberikan treatment pengencangan wajah yang kini sedang tren di Korea Selatan.

Salah satu treatment kecantikan yang sedang diminati banyak orang ialah treatment tarik benang. Salah satu produk tarik benang terbaik dari Korea Selatan saat ini ialah Croquis. Croquis merupakan benang wajah yang digunakan untuk tarik benang dan dapat mengencangkan bagian wajah yang kendur. Croquis mampu bertahan hingga 12 bulan dan akan terserap sempurna dalam tubuh.

Baca juga: Variofill Augmentasi Gluteal Bantu Menbentuk Bokong Sesuai Keinginan

Untuk mendapatkan hasil terbaik, pengencangan kulit dengan menggunakan tarik benang akan lebih lengkap dengan mengombinasikan collagen stimulator berupa PLLA filler. PLLA filler seperti aesplla ialah produk biostimulator yang merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen baru. Kolagen adalah protein penting dalam kulit yang memberikan kekenyalan dan kelembutan. Ketika menua, produksi kolagen alami tubuh melambat, menyebabkan kerutan, kehilangan volume, dan kendur pada kulit. PLLA filler merangsang produksi kolagen alami tubuh sambil memberikan hasil instan pada area yang memerlukan volume tambahan.

"Keunikan dari PLLA filler ialah hasilnya yang berkembang secara bertahap. Dengan demikian, produk ini merangsang fibroblas, sel dalam kulit yang bertanggung jawab atas produksi kolagen, untuk membangun kolagen baru. Ini berarti bahwa peremajaan kulit terjadi secara alami seiring waktu dan hasilnya cenderung bertahan lebih lama, mencapai sekitar 3 tahun," ungkap dokter Jung Kyu Hwa dalam acara ISWAM 2023.

Baca juga: Berbisnis Kecantikan, Rossa Ingin Berdayakan Wanita

Kombinasi perawatan kecantikan itu memiliki mekanisme berbeda dalam meremajakan kulit. Namun ketika digunakan bersama-sama, keduanya dapat menghasilkan efek yang luar biasa pada wajah. "Berbeda dengan collagen stimulator lain, aesplla tidak terlalu sakit pengaplikasiannya. Titik-titik masuknya juga tidak terlalu banyak, bisa disesuaikan dengan kebutuhannya. Jadi untuk kulit yang sudah mengerut bisa kembali berisi dalam periode treatment yang cukup sebentar," ungkap Rahmi salah satu peserta yang menjadi pasien di Workshop PT Sometech Indonesia di ISWAM 2023. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat