visitaaponce.com

MS Cosmetic Sukses Boyong Top 10 Miss Grand International 2023 ke Bali

MS Cosmetic Sukses Boyong Top 10 Miss Grand International 2023 ke Bali
Top 10 Miss Grand International 2023 untuk berkunjung ke Bali guna beraktivitas sekaligus berlibur sejenak.(Ist)

AJANG Beauty Pageant dunia bukanlah suatu hal yang asing di Indonesia. Bahkan bisa dikatakan bahwa Indonesia memiliki daya tarik sendiri bagi pagelaran ajang kecantikan nasional dan internasional.

Selain itu Indonesia memiliki pecinta ajang kecantikan atau pageant lover yang cukup besar, garis keras, dan bukan sekedar tim hore sejak dulu.

Baru-baru ini, Miss Grand International Organization mengirimkan Top 10 Miss Grand International 2023 untuk berkunjung ke Bali guna beraktivitas sekaligus berlibur sejenak.

Bali sendiri bukanlah hal yang baru bagi pihak MGI karena tahun 2022 lalu mereka menunjuk Indonesia (Bali-Jakarta) sebagai tuan rumah Miss Grand International (MGI) 2022.

Top 10 Miss Grand International 2023 diketahui telah berkunjung ke Bali sejak 29 November hingga 3 Desember lalu dimana salah satu dari 10 besar tersebut terdapat perwakilan asal Indonesia, yakni Ritassya Wellgreat.

Kunjungan pihak MGI ini dapat terlaksana secara baik karena didukung penuh oleh merek perawatan kecantikan lokal yakni MS Cosmetic milik Maharani Kemala.

Selama kunjungannya di Bali, 10 wanita cantik asal berbagai dunia ini menjalani rangkaian acara seperti kunjungan ke panti jompo untuk berdonasi, makan malam bersama, mengunjungi tempat wisata yang ikonik seperti Tanah Lot, sampai perawatan tubuh di MS Glow Aesthetic Clinic.

Baca juga: MS Glow Dukung Penuh Ajang Miss Grand International 2022

Sumber: https://visitaaponce.com/humaniora/528591/ms-glow-dukung-penuh-ajang-miss-grand-international-2022

Selain itu, Top 10 Miss Grand International 2023 juga melihat-lihat keseruan pabrik MS Cosmetic, PT Urban Asia Industri yang ada di Kawasan Tabanan.

Sang juara Miss Grand International 2023, Luciana Fuster, asal Peru menyatakan kalau dirinya sangat senang bisa ada di Bali.

“Saya sangat senang bisa berada di Bali dan melakukan banyak kegiatan di sini bersama rekan-rekan lainnya” ujar Luciana.

Selain itu mereka juga diperkenalkan dengan kebudayaan khas Bali seperti makanan dan pakaian tradisionalnya.

Kejadian uniknya adalah saat semua 10 Besar ini berkunjung ke pabrik MS Cosmetic di mana mereka mengenakan kebaya khas Bali lalu disuguhi makanan berupa Bebek Goreng Crispy lengkap dengan sambal matah.

Baca juga: Sponsori Miss Grand International 2022, MS Glow Buktikan 'From Local to Global'

Mereka ditantang untuk makan tanpa menggunakan sendok garpu alias makan memakai tangan saja agar lebih nikmat dan terasa unsur tradisionalnya.

Dalam momen ini mereka tampak bingung dan sedikit kesulitan karena sebelumnya tidak terbiasa makan langung menggunakan tangan, sehingga mereka tampak seperti seseorang yang baru belajar makan pakai tangan.

Dalam keterangan pers, Selasa (5/12), Founder MS Cosmetic, Maharani Kemala, mengaku sangat senang bisa kembali berkolaborasi dengan pihak MGI Organization dan Ivan Gunawan selaku National Diretor MGI di Indonesia.

Selain itu, kerja sama dengan MGI Organization menjadi momen bagi Maharani untuk kembali mengenalkan kebudayaan Indonesia dan brand lokal ke kancah internasional.

Baca juga: Ritassya Wellgreat, Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2023

“Aku sudah pasti senang sekali mereka bisa datang berkunjung ke Bali supaya Indonesia, Bali, dan produk lokal yang terus aku kembangkan bisa semakin dikenal dan membawa dampak positif bagi sekitar” ujar Maharani.

Dari berbagai kegiatan tadi, 10 wanita yang kecantikannya sangat merepresentasikan wanita dunia dari berbagai ras tersebut hadir juga dalam acara peluncuran produk terbaru MS Cosmetic pada 29 November lalu, yakni Ultra Glow Vitamin Setting Spray. Setting spray ini sejalan dengan kegiatan mereka di Bali yang membutuhan makeup tahan lama dari pagi hingga malam.

Secara keseluruhan, kunjungan Top 10 Miss Grand International 2023 di Bali sangat sukses meski hanya beberapa hari saja.

Semua pihak yang terlibat pun seperti Maharani Kemala, Ivan Gunawan, serta MGI Organization sangat senang dan berharap bisa kembali mengagendakan kegiatan serupa di daerah Indonesia lainnya.(RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat