visitaaponce.com

Hotel Ibis Styles Jakarta Simatupang Gelar Tahun Baru Bertema Around The World

TAHUN baru adalah hari permulaan tahun di mana dilakukan suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya.

Biasanya, pergantian tahun Masehi yang berlangsung dari tanggal 31 Desember hingga 1 Januari dirayakan dengan pesta meriah, membuat resolusi dan lain sebagainya.

Hampir diseluruh belahan dunia, momen ini dirayakan dengan hiasan pesta, kembang api, liburan ke tempat rekreasi di dalam maupun luar negeri.

Baca juga: Vertu & Yello Hotels Harmoni Hadirkan Perayaan Akhir Tahun 'Under the Sea' yang Spektakuler

Terinspirasi dari kemeriahan di seluruh dunia, ibis Styles Jakarta Simatupang, dengan Alamat Jl. Cilandak Tengah Raya No. 23, Jakarta Selatan, menawarkan sebuah rangkaian paket akhir tahun yang cocok untuk dinikmati seluruh keluarga dan kerabat.

Mengusung tema “Around The World”, hotel ini ingin membawa kemeriahan seluruh dunia dalam satu hotel dan satu malam.

Paket yang ditawarkan sudah termasuk kamar, sarapan dan makan malam hingga perayaan tahun baru untuk 2 orang.

Tawarkan Harga Promo

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 1,390,000 net/kamar per malam, Anda juga diberikan kesempatan untuk memilih paket makan malamnya saja dengan harga Rp. 239,000net/orang.

Baca juga: The Sunan Hotel Solo Hadirkan Semarak Program Bulan Desember  

Dapatkan promo diskon tambahan 10% bagi pemegang kartu anggota AccorPlus dan tambahan diskon 5% bagi pemegang kartu anggota Accor Live Limitless (ALL).

Baca juga: Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang Gelar Christmas Lighting Ceremony

Perayaan tahun baru dengan tema "Around The World"  akan diadakan di Restoran StreatS mulai pukul 6 malam hingga 10 malam.

Perayaan tahun baru ini akan memberikan suasana yangunik karena didominasi oleh dekorasi yang terinspirasidaribangunan dan budayadiseluruh dunia, dan area khusus untuk anak-anak dengan berbagai permainan anak yang disiapkan di area terpisah sehingga anak-anak akan merasa nyaman.

Sambil menikmati makan malam, pengunjung akan dimanjakan dengan pertunjukan dari live music dan pembagian doorprize dengan berbagai hadiah hiburan yang menarik, dikemas secara apik melalui game interaktif selama acara berlangsung. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat