visitaaponce.com

Unpam Raih Empat Penghargaan Diktiristek

Unpam Raih Empat Penghargaan Diktiristek
Universitas Pamulang meraih empat penghargaan dari Diktiristek Kemendikbudristek.(HO)

UNIVERSITAS Pamulang (Unpam), Tangsel, Banten berhasil meraih empat penghargaan dari Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kemendikbudristek. Penghargaan diberikan dalam acara Anugerah Diktiristek bagi Perguruan Tinggi Indonesia, Rabu (13/12) di Jakarta.

Pemberian penghargaan ini rutin digelar untuk memberikan apresiasi kepada pemangku kepentingan Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek yang telah mendukung pelaksanaan Pendidikan Tinggi, Program dan Kebijakan Riset dan Teknologi. Empat penghargaan yang diterima Unpam adalah Gold Winner Laporan Kerja Sama Terbaik, Peringkat Tiga Perguruan Tinggi Dengan Learning Management System Teraktif Tingkat Nasional, Silver Winner Penelitian Bima Award, dan Silver Winner Pengabdian Kepada Masyarakat Bima Award.

Rektor Unpam Dr E. Nurzaman, dalam keterangannya, Jumat (15/12)  menyatakan penghargaan yang diberikkan kepada Unpam, kampus dengan jumlah mahasiswa 70 ribu lebih, menjadi bukti nyata kepada masyarakat kendati berbiaya kuliah murah dan terjangkau namun kualitasnya sejajar dengan kampus swasta dan negeri se-Indonesia. Menurut Rektor, penghargaan ini makin meningkatkan motivasi Unpam untuk terus melakukan inovasi.

"Penghargaan ini menambah motivasi kami untuk terus berinovasi dalam upaya meningkatkan layanan terbaik kepada para mahasiswa guna menghasilkan lulusan yang memilki kualifikasi dan kompetensi yangg sesuai dengan kebutuhan lapangan kerja,"tegas Nurzaman. (R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat