visitaaponce.com

FIK UPNVJ Canangkan Implementasi Zona Integritas

FIK UPNVJ Canangkan Implementasi Zona Integritas
Zona Integritas Ilmu Komputer (FIK), Universitas Pembangunan Nasional (UPN)(MI/HO)

FAKULTAS Ilmu Komputer (FIK), Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta menyelenggarakan pencanangan implementasi zona integritas di RA Suite Hotel Jakarta.

Baca juga: Wujudkan Layanan Pendidikan Tinggi yang Profesional dan Berintegritas

Dekan FIK UPNVJ, Supriyanto mengatakan, implementasi ZI di FIK UPNVJ telah dimulai sejak 2021. Pada saat itu, baru FIK yang menerapkan ZI. Sebagai leader implementasi ZI, FIK telah mendapatkan sertifikat pengakuan pembangunan ZI pada 2023, dan layak diajukan ke pengakuan pada Kementerian PAN RB.

Baca juga: UPI Bandung Deklarasi Pembangunan Zona Integritas

Ia menambahkan, Kementerian PAN RB belum dapat memberikan pengakuan pada 2024 ini, namun komitmen implementasi ZI harus terus digelorakan.

Untuk itu pimpinan FIK dengan disaksikan oleh WR1 dan Ketua LP3M, mencanangkan kembali komitmen implementasi ZI pada awal 2024, dengan harapan proses perubahan dan perbaikan terus berjalan di lingkungan FIK UPNVJ.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Henry B.H. Sitorus, memberikan apresiasi kepada komitmen FIK dalam implementasi ZI, dan mampu mendorong fakultas lain untuk melakukan langkah serupa. (RO/P/3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat