visitaaponce.com

Patrick Owen Pamerkan Karya Terbarunya di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Patrick Owen Pamerkan Karya Terbarunya di Plaza Indonesia Fashion Week 2024
Plaza Indonesia Fashion Week 2024(MI/Eve Candela)

Patrick Owen kembali tampil di Plaza Indonesia Fashion Week 2024 yang diadakan di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/3). Dalam pameran kali ini, Patrick membawakan tema Botanical Rendezvous, Chapter 2 by Patrick Owen. Patrick menjelaskan tema itu menggambarkan pertemuan yang menyenangkan dalam kehidupan, sebuah perayaan persahabatan, kejujuran, dan sukacita.

"Desain transparan kemeja putih tipis melambangkan lebih dari sekadar mode. Mereka mewakili keterbukaan dan keaslian. Biasanya orang mengatakan dunia fashion itu yang seksi tetapi tidak dengan hubungan yang tulus antara teman-teman, berjalan tanpa beban, dan menyebarkan hal positif atau menyenangkan ke semuanya," ujar Patrick.

Untuk pemilihan warna, Patrick mengatakan ia menggunakan getaran positif yang ia inginkan, yaitu masa depan yang tepat, dan sesuatu yang cerah untuk sehari-hari.

Baca juga : IFW 2024 Siap Digelar dan Kampanyekan 'Langgam Jakarta Teranyam'

Terdapat 20 busana yang ditampilkan Patrick acara tersebut. Semua adalah jahitan tangan. Ia mengaku membutuhkan waktu lima bulan untuk mempersiapkan pameran tersebut.

Patrick merupakan desainer muda Indonesia yang gemar mengeksplorasi keindahan karyanya melalui berbagai cara yang berbeda. Ia menciptakan label busana siap pakai untuk wanita yang memberikan hasil berani, hiasan jahitan tangan, dan bordir sebagai definisi romantisme.

Acara PIFW ini diadakan dari tanggal 2-8 Maret 2024 selama 7 hari, dengan menampilkan 1.044 koleksi dari banyak desainer ternama. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat