visitaaponce.com

Perpustakaan Universitas BSI Masuk Daftar Perpustakaan Kriteria UniRank

Perpustakaan Universitas BSI Masuk Daftar Perpustakaan Kriteria UniRank
Perpustakaan Universitas BSI(Dok Perpustakaan BSI)

PERPUSTAKAAN menjadi lembaga yang berharga di lingkungan intelektual kampus. Di lingkungan universitas, perpustakaan menjadi tempat paling elite dan berkelas bagi mahasiswa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif juga menyiapkan fasilitas berupa perpustakaan bagi civitas akademika kampus.

Bahkan, baru-baru ini Perpustakaan Universitas BSI yang nyaman dan lengkap masuk daftar perpustakaan perguruan tinggi di Jakarta yang memenuhi kriteria dari lembaga pemeringkatan University Ranking atau UniRank 2024.

Baca juga : Kebebasan Berpikir di Kampus Diminta Bebas dari Politisasi

Menurut Pustakciawan Universitas BSI Santi Mila, sarana prasarana perpustakaan di Universitas BSI sudah sesuai kriteria nasional, yakni terdapat rak buku yang sesuai jenis buku, meja dan kursi baca pengunjung perpustakaan, meja dan kursi bagi petugas perpustakaan, ruangan ber-AC, tersedia wifi, loker, printer, dan scanner.

"Sarana dan prasarana perpustakaan Universitas BSI ini sengaja disediakan agar memberi layanan terbaik bagi civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dan lain-lain," ungkap Santi.

Universitas BSI Library masuk urutan perpustakaan perguruan tinggi yang sesuai kriteria UniRank, bersama beberapa universitas ternama lainnya di Jakarta, seperti Universitas Bina Nusantara Library, Universitas Budi Luhur Library, Universitas Mercu Buana Library, dan lainnya. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat