visitaaponce.com

Berkolaborasi dengan Kemenag, Tiga Brand Unilever Berdayakan Santri dan Remaja Perempuan

Berkolaborasi dengan Kemenag, Tiga Brand Unilever Berdayakan Santri dan Remaja Perempuan
Konferensi pers #Aksicantik Unilever Indonesia di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (2/4).(MI/Eve Candela F)

SEBAGAI komitmen menyebarkan kebaikan, Unilever Indonesia, melalui brand Sunsilk, Citra, dan Glow & Lovely, bekerja sama dengan Kementerian Agama RI menggelar kegiatan #AksiCantik di sembilan kota di Indonesia.

Kegiatan tersebut bertujuan memberdayakan perempuan, terutama para santri dan remaja. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan inspirasi aksi kebaikan dalam kehidupan sehari-hari dan meningkatkan kepercayaan diri. Acara puncak #AksiCantik dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (2/4).

Menurut Beauty and Wellbeing Indonesia Marketing Lead, Unilever Indonesia Putri Pramita, memberikan dukungan terhadap pemberdayaan remaja perempuan di Indonesia sangatlah penting, terutama kepada para santri putri yang tergambar dari tantangan dan peluang yang akan dihadapi generasi muda dalam menghadapi masa depan yang semakin kompleks dan dinamis. 

Baca juga : Remaja Perempuan Rentan Alami Gangguan Dismorfik Tubuh

"Sebagai dari kelompok remaja perempuan yang memiliki potensial, santri putri perlu menyiapkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan masa kini, termasuk pemahaman akan teknologi digital, kreativitas, kewirausahaan, serta pemahaman akan pentingnya pendidikan. Selain itu, juga diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat dan bangsa," ujar Putri.

Dalam kegiatan #AksiCantik, ketiga brand tersebut menawarkan program masing-masing. Sunsilk akan memberikan progam pelatihan yang membahas tentang Womenpreneur yang akan difokuskan pada pengenalan bisnis digital. Kegiatan ini akan memberikan pengalaman dan tantangan dalam bisnis digital bagi para perempuan. 

Untuk Glow & Lovely akan menggarisbawagi pentingnya pendidikan bagi perempuan. Semakin memiliki pendidikan yang bagus dan tinggi, dapat berpotensi membuka jalan menuju kesuksesan dalam berkarier dan kehidupan pribadi. 

Sementara Citra, lebih menekankan peran vital perempuan dalam ekonomi, yang akan lebih membicarakan tentang Craftpreneur. Dengan kegiatan program Craftpreneur ini, diharapkan bagi mereka yang memiliki kreatifitas dan memiliki potensi untuk menghasilkan ide-ide yang luar biasa dan berharga dalam dunia bisnis, bisa memberikan dampak besar terhadap perekonomian negara. 

Tidak hanya itu, melalui #AksiCantik ini, Unilever Indonesia akan memberikan program kelas pengembangan diri untuk mendorong para perempuan mengembangkan potensi diri, serta memberikan program bintang beasiswa dari Glow & Lovely kepada ratusan remaja putri untuk melanjutkan pendidikan dan membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat