visitaaponce.com

Tiba di Indonesia, Jenazah Alifia Disambut Isak Tangis Keluarga

Tiba di Indonesia, Jenazah Alifia Disambut Isak Tangis Keluarga
Tangisan pecah menyambut kedatangan jenazah Alifia Soeryo, mahasiswi Indonesia yang tewas tertimpa batang pohon di Australia.(Metro TV)

JENAZAH Alifia Soeryo, 22, mahasiswi Indonesia yang tewas usai tertimpa pohon 10 ton di Australia, telah tiba di rumah duka.

Mobil ambulans dan iring-iringan mengantarkan jenazah ke rumah duka di perumahan elit Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (15/02) pukul 20:40 WIB.

Isak tangis kerabat dan keluarga mengiringi proses mengeluarkan peti jenazah Alifia keluar dari mobil ambulans untuk dibawa masuk ke rumah duka. Lantunan doa pun terdengar penuh haru mengiringi proses kedatangan jenazah almarhumah.

Baca juga : Keluarga Alifia Soeryo, Mahasiswa Tewas Tertimpa Pohon di Adelaide, Tuntut Klarifikasi

Tampak sejumlah karangan bunga bertuliskan ucapan belasungkawa berjajar rapi di sekitar rumah duka. Sejumlah kerabat dan keluarga telah datang silih berganti sejak sore hingga malam. 

Alifia, tewas setelah tertimpa pohon seberat 10 ton di Adelaide, Australia. Insiden ini terjadi ketika Alifia tengah berolahraga di salah satu taman di Park 10, War Memorial Drive, Adelaide Utara.

Kemudian, ia berhenti dan beristirahat di bawah pohon karet. Nahas, batang pohon tersebut patah dan menimpa Alifia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat