visitaaponce.com

1 Tewas dan 4 Terluka karena Aksi Penembakan di Philadelphia AS

1 Tewas dan 4 Terluka karena Aksi Penembakan di Philadelphia AS
Ilustrasi(Antara)

Dua pria bersenjata melepaskan tembakan ke arah sekelompok orang di terminal bus kota Philadelphia, Amerika Serikat (AS), Selasa (5/3) waktu setempat. Akibat aksi tersebut, satu orang tewas dan empat lain mengalami luka.

"Ada sekelompok remaja yang menunggu untuk naik bus di belakang saya. Kemudian dua orang dari mereka muncul dan mulai menembak. Itu yang kami bisa katakan berdasarkan bukti yang ada sejauh ini," kata Komisaris Polisi Philadelphia Kevin Bethel dalam konferensi pers.

Korban tewas adalah seorang laki-laki berusia 17 tahun.

Baca juga : 1 Tewas, 5 Terluka dalam Tragedi Penembakan di Stasiun Kereta Bawah Tanah New York

Kemudian, dua remaja lain yang mengalami luka tertembak tidak jauh dari posisi korban yang meninggal. Sementara, dua korban luka lain adalah perempuan berusia 49 dan 71 tahun.

"Mereka tertembak ketika sudah di dalam bus. Posisi penembak berada di luar bus. Kaca bus tampaknya memperlambat laju peluru. Kini mereka sudah dalam kondisi stabil," jelas Bethel.

Dua pelaku penembakan kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian. Bethel memastikan pihaknya terus melakukan pencarian dan penyelidikan atas insiden tersebut. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat