visitaaponce.com

Australia Mendorong Warganya Tinggalkan Israel

Australia Mendorong Warganya Tinggalkan Israel 
DFAT menyarankan warga Australia di Israel untuk meninggalkan negara tersebut, khawatir penutupan Bandara Internasional Ben Gurion, Tel Aviv(AFP)

PEMERINTAH Australia mendorong warganya yang berada di Israel untuk "meninggalkan negara tersebut jika aman untuk melakukannya."

"Terdapat ancaman tinggi serangan militer & serangan teroris terhadap Israel & kepentingan Israel di seluruh wilayah. Situasi keamanan bisa memburuk dengan cepat. Kami mendorong warga Australia di Israel atau Wilayah Palestina yang Diduduki untuk meninggalkan tempat tersebut jika aman untuk melakukannya," demikian sebuah postingan di akun Smart Traveller di X, yang membagikan saran dari DFAT.

Departemen tersebut memperingatkan "serangan militer dapat mengakibatkan penutupan wilayah udara, pembatalan penerbangan & penyimpangan penerbangan, serta gangguan perjalanan lainnya."

Mereka khawatir Bandara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv "dapat menangguhkan operasi karena kekhawatiran keamanan yang meningkat kapan saja, & dengan pemberitahuan singkat."

Diketahui, terjadi ledakan di Iran yang diklaim sebagai serangan rudal oleh Israel.  (CNN/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat