visitaaponce.com

Presiden Iran Ebrahim Raisi Dipastikan Meninggal Dunia

Presiden Iran Ebrahim Raisi Dipastikan Meninggal Dunia
Media Iran telah mengonfirmasi kematian Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian(AFP)

MEDIA Iran telah mengonfirmasi kematian Presiden Iran Ebrahim Raisi, 63, dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian setelah kecelakaan helikopter di provinsi pegunungan Iran, Azerbaijan Timur.

Media negara Iran, Press TV, dan agensi berita semi resmi Tasnim dan Mehr melaporkan  semua yang berada di dalam helikopter tewas.

Kepala Bulan Sabit Merah Iran, Pir-Hossein Kolivand, mengatakan sebelumnya pada hari Senin bahwa tidak ada tanda-tanda kehidupan dari mereka yang berada di dalam helikopter, seperti yang dilaporkan oleh IRIB, media negara Iran.

Helikopter yang membawa sembilan orang mengalami masalah dalam kabut tebal saat kembali dari perjalanan ke perbatasan Iran-Azerbaijan, kata pejabat Iran pada hari Minggu.

Kecelakaan itu memicu operasi pencarian dan penyelamatan selama berjam-jam dengan bantuan dari Uni Eropa dan Turki, antara lain, namun tim darurat terhalang oleh kabut dan suhu yang turun. (CNN/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat