visitaaponce.com

Petugas Kelurahan Sterilisasi Jalan Kolonel Sugiono, Jaktim, dari Ranjau Paku

Petugas Kelurahan Sterilisasi Jalan Kolonel Sugiono, Jaktim, dari Ranjau Paku
Ranjau paku yang diberhasil dikumpulkan hasil penyisiran menggunakan magnet di Jalan MT Haryono, Sabtu (17/7).( MI/VICKY GUSTIAWAN)

KELURAHAN Pondok Bambu menggelar sterilisasi ranjau paku di sepanjang kawasan Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, yang disebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kegiatan yang melibatkan enam personil gabungan terdiri Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan Satpol PP tersebut, mengerahkan satu unit kendaraan operasional Satpol PP dan alat berupa tongkat magnet yang telah dimodifikasi.

Lurah Pondok Bambu, Asianti, mengatakan, sterilisasi ranjau paku dilakukan dalam rangka menindaklanjuti laporan dari masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang mengalami kempes ban saat melintas di jalan tersebut. Hasilnya, hampir satu kilo campuran paku, mur, dan beragam benda berbahan logam ditemukan petugas di jalan tersebut.

“Kita tindakalanjuti atas dasar aduan warga. Semoga dari penyisiran strelisasi ranjau paku ini dapat menjawab keresahan warga. Sebab, dapat membahayakan pengguna kendaraan,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (9/10).

Dilanjutkan Asianti, kegiatan sterilisasi ranjau paku ini akan terus dilakukan secara rutin, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

“Jadi ini akan menjadi kegiatan rutin Kami. Intinya, kita terus lakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tandasnya. (Put/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat