visitaaponce.com

Warga Temukan Pria Tewas Mengambang di Kali Ciliwung Jaktim

Warga Temukan Pria Tewas Mengambang di Kali Ciliwung Jaktim
Ilustrasi.(DOK MI.)

WARGA menemukan sesosok mayat tanpa identitas dalam kondisi tewas mengambang di aliran Kali Ciliwung, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (4/2). Warga bernama Bayu menemukan mayat yang mengambang itu langsung melaporkan temuan tersebut ke Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur.

"Kami mengerahkan tujuh personel rescue dengan perahu karet untuk melakukan pencarian korban dengan menyusuri aliran Kali Ciliwung," papar Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, Jumat (4/2). "Akhirnya jasad korban ditemukan tersangkut di bantaran Kali Ciliwung, belakang Carrefour MT Haryono, Kelurahan Cawang, Kramat Jati," tambahnya.

Adapun jasad korban ditemukan petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur sekira pukul 09.55 WIB. Usai memeriksa beberapa saksi, korban diketahui bernama Alfianto, 27, warga Jalan Eretan II, Kelurahan Balekambang.

Gatot menerangkan bahwa korban keluar rumah tanpa membawa identitas. "Hilang sejak hari Rabu 2 Februari, dini hari, dan ditemukan Jumat 4 Februari pagi dalam kondisi sudah tidak bernyawa," tutur Gatot.

Baca juga: Kampung Restorative Justice Bumikan Hukum ke Masyarakat

Setelah ditemukan warga, jasad korban pun dievakuasi petugas dengan dimasukan ke dalam kantung jenazah yang telah disiapkan. Gatot menjelaskan jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Rencananya, lanjut Gatot, pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait identitas mayat mengambang di sungai tersebut. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat