visitaaponce.com

Viral Pria Disergap Sejumlah Orang Bersenjata Api di Jakut

Viral Pria Disergap Sejumlah Orang Bersenjata Api di Jakut
Ilustrasi aksi penggerebekan pelaku narkoba oleh aparat kepolisian.(Ilustrasi/metrotvnews.com )

SEORANG pria disergap sejumlah orang yang menggunakan senjata api di Jakarta Utara. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang beredar di media sosial.  

Video itu dinarasikan sebagai perampokan bersenjata api di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Video singkat yang viral di media sosial ini memperlihatkan seorang pria berkacamata duduk di kemudi mobil mengangkat tangannya. 

Kemudian, terlihat dalam video ada beberapa orang di sekelilingnya. Tanpa tedeng aling-aling, sekelompok orang itu mengambil barang dari si pengemudi.  "Udah diem," teriak seorang pria kepada pengemudi mobil. 

Bahkan, dalam rekaman video itu juga terdengar satu kali bunyi tembakan mengarah ke atas langit. Akibat kejadian itu, lalu lintas di sekitar terkena imbasnya. Kemacetan pun tak terelakkan. 

Baca juga: Anies Luncurkan 30 Bus Listrik, Siap Mengaspal di Ibu Kota

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan menyebut bahwa informasi yang beredar di media sosial tersebut bukan perampokan. 

Namun, kelompok orang itu ialah tim yang melakukan penangkapan pelaku narkoba. 

"Bukan perampokan, itu anggota dari Polres Metro Jakarta Pusat yang melakukan penangkapan pelaku narkoba," tutur Zulpan. 

Adapun peristiwa pria disergap sejumlah kelompok terjadi pada Satu (5/3) sekitar pukul 15.20 WIB. 

Kejadian itu terjadi di Jl Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Sejatinya, awal mula kejadian itu usai anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat melakukan pengembangan atas penangkapan pelaku narkoba yang ditangkap sebelumnya. 

Setelah melakukan pengembangan, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat melakukan pengembangan dan penyelidikan sehingga menangkap pelaku tersebut di lokasi, tepatnya di Jakut. (Ykb/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat