visitaaponce.com

Total 10 Korban Tewas dan 23 Luka Akibat Truk Kontainer Maut

Total 10 Korban Tewas dan 23 Luka Akibat Truk Kontainer Maut
Kecelakaan sebuah truk kontainer yang menabrak halte bus di depan SDN Kota Baru II dan III Jalan Sultan Agung, Bekasi, Jabar, Rabu (31/8).(ANTARA/Fakhri Hermansyah)

SEDIKITNYA 33 korban dengan 10 di antaranya tewas serta 23 lainnya luka berat dan ringan akibat kecelakaan truk kontainer menabrak halte dan tower BTS di Kilometer 28,5 persisnya depan SDN Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/8).

"Dari 10 korban meninggal dunia, 4 anak-anak dan 6 dewasa. Kemudian korban luka terdiri atas 18 anak-anak dan 5 dewasa," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar (Kombes) Hengki kepada Media Indonesia di RSUD Chasbullah Abdul Majid (CAM) Kota Bekasi, Rabu.


Baca juga: Ridwan Kamil Berencana Kunjungi Korban Kecelakaan Truk Bekasi


Ia menjelaskan, sebagian korban meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga. Adapun korban yang mengalami luka-luka masih menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi dan RS Ananda. "Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ujar Hengki.

Berdasarkan pantauan Media Indonesia, pihak keluarga tampak tengah menunggu proses serah terima jenazah korban di ruang instalasi jenazah. Sejumlah ambulans juga bersiap-siap di depan gedung ruangan untuk mengangkut jenazah ke tempat kediaman keluarga masing-masing.

Isak tangis dari pihak keluarga mulai pecah saat sejumlah jenazah dimasukkan ke dalam ambulans. Proses pelepasan jenazah itu disaksikan langsung oleh Kapolrestro Bekasi Kota. (OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat