visitaaponce.com

Diduga Cemburu, Suami Bunuh Istri di Ciledug

Diduga Cemburu, Suami Bunuh Istri di Ciledug
Ilustrasi tindak kriminal pembunuhan.(Ilustrasi/Medcom)

DIDUGA karena cemburu, GM,32, tega membunuh istrinya sendiri B, 30 di Perumahan Ciledug Indah II, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Selasa (13/9) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, api cemburu membakar pelaku karena selama dua hari istrinya tidak kunjung pulang ke rumah.

Akibatnya, begitu melihat korban pulang pada Selasa sekira pukul O6.00 WIB, pelaku emosi dan menyeret istrinya ke dalam rumah.

Baca juga : Pererat Orangtua dan Anak, Fiesta Gelar Lomba Masak Seafood Keluarga

'Istrinya meninggal dengan luka menganga di bagian leher," Kata Maul, warga sekitar lokasi.

Maul menjelaskan, pelaku yang mempunyai tiga orang anak nekat menggorok istrinya karena diduga cemburu lantaran tidak pulang selama dua hari

“Dia cemburu. Katanya si istrinya tidak pulang dua hari,' ungkap dia.

Baca juga : BPJS Ketenagakerjaan Cimone Ajak Pekerja Lakukan Gerakan Sejuta Langkah

Dikonfirmasi masalah tersebut, Kapolsek Cileduq Kompol Noor Maghantara membenarkan adanya peristiwa tersebut. ' Ya benar pelaku telah menghabisi istrinya sendiri," kata dia.

Petugas, lanjutnya sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Dari polres dan polsek sudah olah TKP," jelasnya.

Sedangkan jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di autopsi. " Pelaku juga sudah kita tangkap dan saat masih dalam pemeriksaan petugas,' kata Kapolsek. (SM/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat