visitaaponce.com

Pesepeda Motor Tewas Ditabrak BMW Lawan Arus di Jaksel

Pesepeda Motor Tewas Ditabrak BMW Lawan Arus di Jaksel
Ilustrasi(Medcom)

PENGENDARA sepeda motor berinisial BAS, 25, tewas setelah ditabrak mobil BMW yang melawan arah di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2) dini hari. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan akun instagram @merekamjakarta, tampak mobil BMW mengalami kerusakan parah akibat menabrak pesepeda motor. Di video tersebut dinarasikan mobil lawan arah dan ada korban jiwa.

"Terjadi laka lantas di daerah Fatmawati, Haji Nawi. Korban meninggal dunia, kasusnya mobil lawan arah," kata seorang dalam video tersebut.

Baca juga: Purnawirawan Polri Siap Diperiksa Soal Laporan Keluarga Hasya

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno membenarkan kecelakaan tersebut. 

Ia menjelaskan kecelakaan berawal saat mobil BMW yang dikemudikan CN melaju melawan arah dari utara menuju selatan di Jalan Raya RS. Fatmawati, Jakarta Selatan.

Setibanya di depan SPBU Pertamina, pengemudi BMW menabrak korban BAS yang melaju di arah seharusnya.

"Pengendara sepeda motor Honda Vario B 4294 SFG berinisial BAS, Cilegon laki-laki, swasta, meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan-kerusakan," kata Suharno, melalui keterangan resmi, Sabtu (11/2).

Suharno mengatakan BAS meninggal dunia setelah mengalami luka di wajah. Jenazah BAS kemudian dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Suharno mengatakan kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat