visitaaponce.com

Pelajar Terdampak Kebakaran Plumpang Dapat Bantuan Alat Sekolah

Pelajar Terdampak Kebakaran Plumpang Dapat Bantuan Alat Sekolah
Jakpro Beri Bantuan peralatan sekolah ke pelajar korban kebakaran Depo Plumpang(Antara/Abdul Faisal)

BADAN Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo, menyalurkan 115 paket bantuan untuk puluhan anak-anak usia sekolah terdampak kebakaran Depo Plumpang berbentuk peralatan sekolah mulai dari baju seragam, tas, sepatu, buku dan alat tulis sekolah hingga sembako.

Kegiatan bertajuk 'Jakpro berbagi di Bulan Ramadan' ini merupakan hasil dari penggalangan donasi dari insan Jakpro yang dihimpun sejak 27 Maret hingga 3 April 2023. 

Tragedi kebakaran itu mendapat perhatian khusus karena setelah di lakukan survei, sebagian korbannya merupakan anak-anak usia sekolah yang kurang lebih mencapai 80 orang mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA.

Baca juga : Tekan Kecelakaan Aset, Pertamina Didesak Bikin Direktorat Baru

Penyerahkan paket bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh VP Corporate Secretary Jakpro Syachrial Syarif, kepada 10 perwakilan anak-anak di Balai Warga RW 01 Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Turut hadir menyaksikan kegiatan ini, perwakilan anggota Karang Taruna Jakarta Utara dan Ketua RW 01, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Baca juga : 9 Korban Kebakaran Plumpang Masih Dirawat di RS

“Kegiatan kami hari ini merupakan bentuk upaya Jakpro dalam memastikan anak-anak di Plumpang untuk kembali bersemangat melanjutkan sekolahnya. Begitu juga dengan para donatur insan Jakpro yang mengkhawatirkan keadaan anak-anak usia sekolah, sehingga donasi perlengkapan dan peralatan sekolah baik yang baru maupun layak pakai dititipkan kepada kami untuk dihimpun dan disampaikan langsung kepada anak-anak. Kami berharap seluruh pihak, turut serta mendorong, membantu, dan menghibur anak-anak korban kebakaran Plumpang, serta memberikan dukungannya agar tetap semangat menyongsong hari depan,” ujar Syachrial dalam keterangan resmi, Kamis (6/4). (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat