visitaaponce.com

Angkot Tabrak Pohon di Jaktim, Satu Penumpang Terjepit

Angkot Tabrak Pohon di Jaktim, Satu Penumpang Terjepit
Kecelakaan tunggal angkot di Jakarta Timur(Dok. IG Damkar Jakarta Timur)

MOBIL angkutan kota (Angkot) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Rabu (26/4) sekitar pukul 12.51 WIB.

Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman menyatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika angkot tersebut melaju dari arah Pramuka menuju Pulogadung.

"Mobil bergerak dari arah Pramuka ke arah Pulogadung, diduga supir mengantuk dan mobil oleng lalu menabrak pohon," ujar Gatot dalam keterangannya.

Baca juga: Berhati-hati Saat Mengemudi, Sudah 31 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan di Jalur Mudik

Gatot mengatakan terdapat 4 orang mengalami luka-luka dalam insiden tersebut. Bahkan, dijelaskannya, satu diantara empat korban sempat terjepit.

Gatot pun menjelaskan, bahwa pihaknya mengerahkan sebanyak 12 personel damkar dikerahkan guna mengevakuasi penumpang yang terjepit tersebut.

Baca juga: Polda Metro Jaya Klaim Rekayasa Lalu Lintas Selama Mudik Lebaran 2023 Berdampak Positif

"Satu orang penumpang terjepit di dalam mobil posisi di depan sebelah kiri berhasil di evakuasi petugas rescue dalam keadaan selamat," tuturnya.

Diketahui, tiga orang korban dievakuasi ke RS ANTAM Pulo Gadung, Jakarta Timur, sedangkan untuk korban yang sempat terjepit dilarikan ke RS Persahabatan, Jakarta Timur.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat