visitaaponce.com

Polri Tunggu Hasil Visum Bahar Smith

Polri Tunggu Hasil Visum Bahar Smith
Kepolisian menunggu hasil visum Bahar Smith untuk memproses kasus penembakan yang dilakukan orang tak dikenal.(Antara)

POLRI tengah menunggu hasil Visum Bahar bin Smith. Bahar menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Jumat (12/5).

"Kalau untuk kejadian itu sedang diklarifikasi karena dari kemarin juga kami menunggu hasil visumnya," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho saat dikonfirmasi, Rabu (17/5).

Menurut Sandi, hasil visum Bahar bin Smith belum bisa diumumkan. Maka itu, polisi belum dapat memastikan bagaimana peristiwa yang sebenarnya dialami Bahar

Baca juga: Polisi Beberkan Kronologi Bahar Smith Terluka Menurut Pelapor

"Apa yang menyebabkan luka-lukanya, bagiamana informasi lanjutannya," ujar jenderal bintang dua itu. 

Bahar Smith sempat dilarikan ke rumah sakit akibat luka tembak yang dideritanya. Hingga saat ini, kondisi Bahar Smith masih menjadi tanda tanya. Namun pihak kepolisian memiliki bukti kalau kondisi Bahar cukup stabil.

Baca juga: Kapolres Bogor Bertekad Ungkap Laporan Bahar Smith Ditembak

Pasalnya, usai diduga menjadi korban penembakan, Bahar lebih dulu pergi ke rumah sakit baru setelah itu membuat laporan ke polisi. 

"Waktu itu kejadian sekitar jam 21.45 WIB, setelah kejadian informasi yang didapat yang bersangkutan ke rumah sakit baru melapor ke polisi berarti keadaan cukup stabil. Asumsi karena dia (Bahar Smith) yang datang melapor," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo.

Tompo membenarkan kalau ada luka di bagian perut Bahar Smith. Namun kepolisian belum menyimpulkan penyebab luka karena belum divisum. 

"Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya. Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar," katanya.

Saat ini, polisi bergerak berdasarkan laporan awal yang masuk. Polisi akan melakukan penelusuran lebih lanjut. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat