visitaaponce.com

MEG Cheese Gelar Festival Kuliner di Summarecon Mall Serpong

MEG Cheese Gelar Festival Kuliner di Summarecon Mall Serpong
MEG Cheese kembali mengadakan perayaan MEG Cheese Day pada 3-4 Juni 2023 di Summarecon Mall Serpong.(Ist)

SEBAGAI pelopor perayaan Hari Keju Sedunia di Indonesia, MEG Cheese kembali mengadakan perayaan MEG Cheese Day pada 3-4 Juni 2023 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

Selain perayaan Hari Keju Sedunia, tahun ini bertepatan juga dengan perayaan 10 tahun keberadaan MEG Cheese di Indonesia.

Head of Marketing PT Megmilk Snow Brand Indonesia Theresia Handayani mengatakan pada event MEG Cheese Day para pecinta keju dapat menikmati berbagai menu kuliner berbahan dasar keju.

Baca juga: UMKM Ikut Meriahkan Festival Jakarta Great Sale Lewat Festival Kuliner Betawi

"Di perayaan 10 tahun ini, MEG Cheese hadir dengan tagline #BisaJadiApaAja."

"Kami ingin mendukung pelaku usaha kuliner untuk terus berkreasi dengan percaya diri menggunakan Meg Keju Serbaguna, keju berkualitas yang enak. Produk Meg keju serbaguna cocok untuk semua jenis menu dan rasanya pas untuk lidah orang Indonesia," kata Theresia, di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (3/6).

Theresia menambahkan walaupun keju bukan makanan asli Indonesia, keju merupakan bahan makanan yang cocok juga dikonsumsi bersama makanan sehari-hari.

Misalnya, tambahan untuk telor dadar, martabak, jasuke dan banyak menu makanan lain.

"Selain rasanya enak, keju juga bernutrisi dan dapat dikonsumsi sebagai pengganti susu," ujar dia. 

Baca juga: Gandeng PergiKuliner, Cibubur Juction Gelar Festival Makanan Kekinian

Kegiatan MEG Cheese Day 2023 selama dua hari ini meliputi festival kuliner keju, talkshow yang membahas level up bisnis kuliner, dan ide menu yang cocok untuk pelaku usaha kuliner oleh Chef Firhan Masterchef S6 dan Chef Jenny Masterchef S8.

Selanjutnya, lomba parut keju estafet, dan special performance oleh Rossa di panggung utama perayaan MEG Cheese Day 2023.

Dengan perayaan Meg Cheese Day 2023, Theresia berharap masyarakat Indonesia bisa menikmati keju enak dan berkualitas, serta mendukung setiap orang, termasuk pelaku usaha kuliner untuk terus berkreasi, mewujudkan mimpi dan #BisaJadiApaAja”. 

MEG Cheese merupakan keju berkualitas yang diproduksi dengan teknologi Jepang.

PT Meg Milk Snow Brand Indonesia, produsen dari produk MEG Cheese, merupakan perusahaan join venture Rodamas Group dengan Megmilk Snow Brand Jepang, produsen keju di Jepang yang berpengalaman hampir 100 tahun dalam memproduksi keju. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat