visitaaponce.com

Jeep Rubicon Milik Mario Dandy Dipakai Polisi Jemput Saksi, Loh Kok Bisa

Jeep Rubicon Milik Mario Dandy Dipakai Polisi Jemput Saksi, Loh Kok Bisa?
Mobil Jeep Rubicon milik Mario Dandy(Ist)

AYAH David Ozora, Jonathan Latumahina mengaku naik pitam saat mendengar informasi dari Paman David, Rustam Hatala soal mobil Jeep Rubicon yang dikendarai terdakwa Mario Dandy ternyata dipakai polisi untuk menjemput saksi

"Mobil itu hilang Yang Mulia. Mobil itu tidak ada di tempat. Rustam cerita 'saya tanya ke polisi di sini katanya mobilnya baru dipakai untuk menjemput saksi'," kata Jonathan, Selasa (13/6).

Menurut Jonathan saat itu Paman David sempat memotret mobil Rubicon berpelat nomor B 120 DEN milik Mario Dandy dengan latar belakang Polsek Pesanggrahan sekitar pukul 14.00 WIB pada (21/2).

Baca juga: Ayah David Ozora Naik Pitam Saat Mendengar Ucapan Mario

Namun, Jonathan merasa janggal lantaran usai mobil yang dipakai tersebut pelat nomornya mendadak berubah.

"Saya marah, apakah Polsek ini demikian miskinnya jemput saksi pakai mobil yang dipakai pelaku. Anehnya apa? Pas balik pelat nomornya berubah dan yang bawa (AG), 15 tahun bisa nyetir," tandasnya.

Baca juga: Jadi Saksi di Persidangan Mario Dandy, Pakaian Ayahanda David Ozora Bikin Gagal Fokus

Seperti yang diketahui, Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, siap menjadi saksi pada sidang lanjutan kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo, 20, di PN Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (13/6). Sidang pemeriksaan saksi rencananya dimulai pada pukul 10.00 WIB.

"Ayah David akan bersaksi. Seluruh bukti dan keterangan yang akan disampaikan sudah disiapkan," kata kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini.

Mellisa menuturkan nantinya para saksi diharapkan dapat memberikan dampak besar atas pembuktian pasal-pasal yang didakwa terhadap kedua terdakwa Mario dan Shane Lukas.

Sebelumnya, Shane Lukas dan Mario Dandy menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, atas kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Selasa (6/6). (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat