visitaaponce.com

Semarakkan Jakarta Fair, OndaObralDiskondan Bagi Hadiah Motor

Semarakkan Jakarta Fair, Onda Obral Diskon dan Bagi Hadiah Motor
Booth brand sanitary Onda didatangi banyak pengunjung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.(Ist)

EVENT Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran yang digelar setiap tahun selalu ditunggu-tunggu. Brand produk sanitary Onda turut berpartisipasi dalam pameran yang terbesar dan juga bagian dari rangkaian HUT ke-496 Jakarta.

Bukan pertama kalinya brand produk sanitary Onda ikut serta pada event Jakarta Fair terutama setelah masa pandemi covid berakhir.

"Kami memutuskan untuk ikut kembali dalam kemeriahan PRJ dan tahun ini antusiasme pengunjung tentunya lebih ramai dari tahun lalu," ucap, Karen Wulandari Marketing Manager Onda dalam keterangan, Rabu (28/6).

Baca juga: Jalan-jalan ke PRJ 2023 Yuk, Simak Jam Operasional dan Cara Beli Tiketnya

"Untuk target penjualan tentu kami optimistis bisa lebih tinggi dari tahun lalu, kami membidik target dua kali lipat dari penjualan tahun," jelas Karen . 

"Produk yang diminati adalah produk sanitary bathroom kami, di mana terdiri dari rain shower, hand Shower, jet shower dan kran tembok," tambahnya.

"Tentunya produk ini sangat diminati karena produk kami sudah lama berkecimpung untuk kategori produk kamar mandi yang sudah terbukti kualitasnya. Kualitas ini bukan hanya terbukti dari retention customer tetapi juga dari penghargaan yang didapatkan seperti Top Brand Award dan Brand Choice," jelas Karen

Tawarkan dan Luncurkan Produk Baru

"Tahun ini Onda menawarkan dan meluncurkan beberapa produk baru seperti hand shower kicir-kicir, rain shower Batavia dan jet shower Tanjidor. Tentunya nama - nama produk ini terinspirasi dari konsep yang mengusung tagline #Ondasalebration," kata Karen.

Baca juga: Warga Garut dan Bekasi Raih Grand Prize Motor di Jakarta Fair

#Ondasalebration bermakna brand produk Onda ikut merayakan ulang tahun Jakarta di pameran terbesar Jakarta (PRJ). 

"Onda tidak hanya berkomitmen menciptakan produk dengan kualitas terbaik mulai dari harga Rp 15 ribu sudah bisa dapat kran tembok kami dan mulai dari harga Rp 1 juta sudah bisa dapat rangkaian rain shower kami," terangnya.

Baca juga: Jualan di Jakarta Fair Lebih Praktis Pakai QRIS

"Banyak keseruan juga yang didapatkan di booth Onda Hall D no 65 mulai dari grand prize sepeda motor hingga berkesempatan main mesin capit berisi emas dan uang tunai," ucap Karen.

Onda sering melakukan event offline maupun online, tidak hanya event PRJ saat ini Onda sedang mempersiapkan untuk segera hadir di event Indo Build Tech (IBT) yang merupakan pameran bahan bangunan terbesar dalam skala internasional yang akan berlangsung pada 5 Juli - 9 Juli 2023 mendatang. (RO/S-40

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat