visitaaponce.com

Polres Depok Tangkap Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur

Polres Depok Tangkap Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur
Pelaku berinisial U berhasil diamankan Polres Depok karena tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur.(Medcom.id)

KEPALA Satuan Reserse Kriminal Polres Metropolitan Kota Depok Komisaris Hadi Kristanto mengungkapkan telah menangkap pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial DA, 6. Pelaku dalam peristiwa di Kampung Sugutamu, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, berinisial U, 50. 

"Pelaku sudah diamankan dan ditahan di Mapolres Metropolitan Kota Depok," kata Hadi, Minggu (22/10).

Hadi mengatakan, pelaku U mengincar korban dan menciumnya. Setelah itu korban diminta melakukan perbuatan yang tidak senonoh. “Pelaku mencium korban dan menyuruh korban untuk menghisap buah kelamin pelaku,” ucapnya.

Baca juga: Bocah Tewas tidak Wajar di Semarang Diduga Korban Kekerasan Seksual

Korban yang seorang anak perempuan tersebut menuruti perintah U, karena tidak tahu dan usianya masih dini. “Didapat keterangan bahwa pelaku U telah melakukan pencabulan terhadap korban DA,” ujarnya.

Peristiwa itu diketahui ketika anak tersebut melapor kepada orangtuanya. Mendapat laporan, orangtua korban didampungi keluarga langsung melapor ke polisi. Dalam waktu cepat, pelaku U berhasil diamankan.

Baca juga: Pengadilan Argentina Membebaskan Biarawati dalam Kasus Pelecehan Seks Anak-Anak Tuli

“Penangkapan ini berawal dari Bhabinkamtibmas mendapat informasi dari ketua RW bahwa telah terjadi peristiwa yang diduga tindak pidana pencabulan. Kemudian Bhabinkamtibmas menghubungi Pawas Polsek Metropolitan Sukmajaya, selanjutnya Pawas, SPKT, Bhabinkamtibmas, dan piket Reskrim melakukan cek TKP,” ungkapnya.

Saat ini, katanya pelaku U sudah diamankan dan digali keterangan. " Kasusnya sedang didalami apakah masih ada korban lain, " ungkapnya (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat