visitaaponce.com

Sahabat Ganjar Gelar Sholawat Akbar di Ponpes Assaadah Depok

Sahabat Ganjar Gelar Sholawat Akbar di Ponpes Assa'adah Depok
Kegiatan Sahabat Ganjar di Depok(MI/HO)

RELAWAN Sahabat Ganjar Kota Depok sukses menggelar acara Sholawat Akbar Ganjar & Mahfud, Presiden Pilihanku di Pondok Pesantren Assa'adah Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (26/10).

Acara itu menjadi momentum special untuk bersilahturahmi dengan santri dan masyarakat Kota Depok. Acara Sholawat Akbar itu dihadiri 2 pondok pesantren sekitar yaitu Ponpes Arahmania dan Ponpes Assa’addah.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib,, dalam sambutannya, menyampaikan para santri dan masyarakat saat diperlihatkan video profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sangat antusias, karena keduanya adalah pemimpin yang amanah.

Baca juga: Kawan Juang GP Silaturahmi dengan Santri di Ponpes Assa'addah, Depok

“Kegiatan ini mempererat tali silaturahmi kita dengan pondok pesantren karena doa para santri yang akan mengantarkan Bapak Ganjar dan Pak Mahfud MD menjadi Presiden. Apa lagi saat melihat video profil Ganjar Mahfud, santri sangat terlihat menginginkan sosok Presiden dan Wakil Presiden seperti Ganjar & Mahfud,” ucap Gus Nahib

Acara yang dihadiri Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi, tokoh habaib Habib Ahmad Alaydrus, Pengasuh Ponpes As Saadah Rois Syuriyah PCNU Kota Depok KH Muhammad Abdul Mujib, dan tokoh agama Kota Depok.

Pemimpin Pondok Pesantren Assa’addah KH Muhammad Abdul Mujib mengutarakan, “Sahabat Ganjar mau berdoa bersama untuk kemenangan Ganjar Dan Mahfud MD Mbak. Atas berkat Allah SWT, Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD dapat menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Kami yakin sosok ini adalah sosok yang tepat untuk Indonesia karena sosok yang dekat dengan ulama dan santri.” 

Baca juga: Kunjungi Nelayan Lampung, Ganjar Serap Aspirasi dari Sanitasi hingga Perizinan Kapal

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan doa agar Indonesia tetap sejahtera dan Indonesia menjadi negara yang maju. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat