visitaaponce.com

Diduga Hendak Mencuri, Pria di Tebet Jakarta Selatan Dikeroyok Warga

Diduga Hendak Mencuri, Pria di Tebet Jakarta Selatan Dikeroyok Warga
Ilustrasi TKP pengeroyokan.(Istimewa)

AKSI percobaan pencurian terjadi di wilayah Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (6/11) dini hari tadi, seorang pria yang diduga hendak mencuri tersebut pun ditangkap dan dikeroyok warga.

"Menjelang pagi sih ya, menerima informasi terkait ada dugaan percobaan pencurian di Jalan Cucakrawa. Di situ ada atas nama Alvin ya yang terduga katanya percobaan pencurian," kata Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Tohidin kepada wartawan, Senin (6/11).

Hingga kini, pihak kepolisian masih mencari petunjuk-petunjuk lain terkait dugaan aksi pencurian tersebut.

Baca juga: Kebakaran Melanda Toko Bangunan di Jakarta Selatan, 3 Orang Terluka

"Sampai sekarang kami masih melakukan pendalaman terkait dengan percobaan pencurian tersebut," ujarnya.

Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah pihak, diantaranya pemilik rumah dan saksi lainnya. Terduga pelaku juga sempat dihajar warga saat ditangkap.

Baca juga: ART Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Majikannya di Tebet Jaksel

"Iya, karena mungkin kita tidak tahu kenapa sikap dia tuh kalau memang dia tidak mencuri, kenapa harus lari kalau menurut kami. Katanya, dia panik karena diteriaki (maling) itu kan, tapi terlepas dari itu kita tetap lakukan pendalaman klarifikasi dengan bukti petunjuk dan saksi-saksi lain lah," ujarnya.

Sementara itu, belum ada barang yang dicuri dari tempat korban oleh terduga pelaku. Namun, hal tersebut terus didalami oleh kepolisian, karena hanya sebatas pengakuan dari terduga pelaku.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat