visitaaponce.com

Pegawai Kantah Tangsel Diminta Tuntaskan Pelayanan Program PTSL 2023

Pegawai Kantah Tangsel Diminta Tuntaskan Pelayanan Program PTSL 2023
Kepala Kanwil BPN Banten Sudaryanto memberikan semangat kepada seluruh pegawai di Kantah Kota Tangsel, Selasa (14/11).(MI/Oebai)

KANTOR Pertanahan (Kantah) Kota Tangerang Selatan menggelar apel pagi yang dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten Sudaryanto didampingi jajaran struktural di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Banten dan Kepala Kantor Kantah Tangsel Shinta Purwitasari dan jajarannya di Kantah Tangsel, Banten, Selasa (14/11).

Dalam arahannya, Sudaryanto memberikan semangat kepada seluruh pegawai untuk percepatan pelayanan dan tuntaskan Program Strategis Nasional di Kantah Kota Tangerang Selatan. 

Dia mencontohkan pelayanan tujuh layanan prioritas diharapkan dapat diselesaikan jika masih ada berkas yang masih berjalan, begitu pula Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2023 dapat segera terselesaikan seratus persen pada akhir tahun ini.

Sudaryanto dengan tegas mengingatkan kepada para peserta apel untuk fokus dan optimal dalam bekerja mengingat jangka waktu akhir tahun tidak lama lagi. 


Baca juga: Heru Ajak Forkopimda Tanam 10 Ribu Pohon


"Bekerjalah dengan tekun dan ikhlas, karena setiap kinerja pada Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten akan dimonitoring oleh Kanwil BPN Provinsi Banten, termasuk Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan," tandasnya.

Hal tersebut, lanjut dia, bertujuan untuk memastikan tidak adanya pegawai yang tidak disiplin dalam bekerja. "Jika ada staf yang tidak disiplin dan tidak cermat, jangan takut untuk berikan teguran dengan tindakan yang diharapkan membuat jera," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama dilakukan juga Rapat Monitoring dan Evaluasi yang dipimpin Kabag Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi Banten Osman Affan dan pengambilan video klip lagu Nusantaraku oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Sudaryanto didampingi Pejabat Struktural di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Banten dan Kepala Kantah Kota Tangerang Selatan Shinta Purwitasari serta Pejabat Struktural dan para pegawai di lingkungan Kantah Kota Tangerang Selatan. (I-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat