visitaaponce.com

Jadi Tersangka Karena Menghina Institusi Polri, Leon Dozan Minta Maaf

Jadi Tersangka Karena Menghina Institusi Polri, Leon Dozan Minta Maaf
Aktor Leon dozan jadi tersangka penganiayaan kekasih dan penghinaan terhadap institusi Polri.(Medcom)

AKTOR Leon Dozan meminta maaf kepada institusi Polri setelah dirinya ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11). Kini Ia resmi menyandang status tersangka penganiayaan kekasih dan penghinaan terhadap institusi Polri.

"Saya minta maaf karena saya sudah melakukan kesalahan telah mengata-ngatai institusi Polri," ucap Leon Dozan di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (17/11)

Leon mengungkapkan penyesalannya atas perkataan kasar yang dia katakan dalam video yang viral di media sosial.

Baca juga: Polisi Tetapkan Leon Dozan Sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan dan Penghinaan Institusi Polri

"Saya khilaf atas perbuatan saya dan saya menyesal. Untuk dan keluarga saya minta maaf," ucap Leon.

Sebelumnya, kabar penganiyaan Leon terhadap kekasihnya Rinoa Aurora, pertama kali dipublikasikan oleh sang kekasih dan viral di twitter. Melalui akun X @tanyakanrl, kekasih Leon Dozen terlihat mengalami luka lebam disekujur tubuhnya. Aksi kekerasan ini disertai dengan kata-kata kasar. 

Baca juga: Polisi Akan Periksa Leon Dozan Terkait Kasus Penganiayaan Kekasihnya

“Oh mau dilaporin, ke polisi biar aku dipenjara, nggak apa-apa, nggak takut sama polisi. Polisi anj*ng, ngent*t,” kata Leon dalam video, dikutip dalam akun X @tanyakanr

Tidak hanya mengutaeakan kata-kata tidak sopan, Leon Dozan juga melakukan pelecehan dengan mengintik Rinoa yang ada di dalam bilik kamar mandi.

“Ini aku lagi lari ke toilet karena udah takut banget sama dia. Situasinya aku mau nelpon mama, terus di kejar sama dia. Dia masuk ke toilet wanita dan sampe manjat ke atas. Untungnya mama cepat angkat vc nya, jadi dia gak bisa apa-apa,” tulis potongan pesan singkat yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Atas tindakannya ini, Leon Dozen beserta kedua orangtuanya kini menonaktifkan kolom komentar. Hal ini diduga untuk meminimalisir komentar buruk yang mereka terima dari netizen. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat