visitaaponce.com

Polisi Akan Periksa Leon Dozan Terkait Kasus Penganiayaan Kekasihnya

Polisi Akan Periksa Leon Dozan Terkait Kasus Penganiayaan Kekasihnya
Leon Dozan(Metro TV)

POLISI akan meminta keterangan dari putra aktor Willy Dozan, Leon Dozan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk.

Kasus dugaan penganiayaan ini dilaporkan oleh korban pada 8 November lalu dan teregister dengan nomor LP/B/6694/XI/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

"Ya, tentunya semua pihak (akan diperiksa) mendasari adanya laporan polisi dari korban dan tentu akan melakukan klarifikasi dan juga terhadap pihak terlapor (Leon)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Jumat (17/11).

Baca juga : Pengadilan Tinggi DKI Tetap Vonis Mario Dandy 12 Tahun Penjara

Selain itu, Trunoyudo mengatakan, penyidik juga akan melakukan visum terhadap luka korban yang diduga diakibatkan oleh aksi penganiayaan.

"Tentu ada langkah-langkah terkait visum et repertum terhadap perlukaannya," ucapnya.

Baca juga : Tahanan Polsek Teluknaga Ditemukan Tewas Mengenaskan

Sebelumnya, video aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra dari aktor Willy Dozan, Leon Dozan, terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak pemuda yang diduga Leon Dozan memiting leher kekasihnya. Ia sambil mengucapkan umpatan. Sementara perempuan yang diduga Rinoa tampak menangis.

Selain itu, pemuda yang diduga sebagai Leon Dozan tersebut sempat menyampaikan kata-kata yang menantang untuk melapor ke polisi.

"Oh, mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara, enggak apa-apa, enggak takut sama polisi," ucapnya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat