visitaaponce.com

DJawara Meatshop, Strategi Baru Dharma Jaya Meningkatkan PotensiKomersial di Mampang

DJawara Meatshop, Strategi Baru Dharma Jaya Meningkatkan Potensi Komersial di Mampang
Peresmia DJawara Meat Shop(MI/HO)

DALAM upaya mendongkrak potensi komersial perusahaan, Perumda Dharma Jaya meresmikan toko daging pertama di wilayah Jakarta Selatan yakni DJawara Meat Shop. Kehadiran toko daging  di Jl Mampang Prapatan IX, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/11), itu diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat mendapatkan produk pangan hewani seperti daging sapi, daging ikan, daging ayam, dan produk turunan.

Direktur Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, mengatakan DJawara Meatshop di Mampang merupakan strategis bisnis perusahaan untuk mengekspansi ke wilayah yang potensial. 

Untuk meningkatkan cakupan pelanggan baru dan pengalaman baru saat berinteraksi langsung dengan pelanggan. Tentu toko daging pertama di Jakarta Selatan itu dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan protein hewani dengan harga terjangkau.

Baca juga: Mengubah Visi Jadi Realita, Optimalisasi Aset Perumda Dharma Jaya Bangun Pasar Daging Terkini

“Dengan hadirnya DJawara Meatshop di Mampang itu agar masyarakat tidak hanya diberikan pilihan dalam berbelanja, tetapi juga mempermudah masyarakat sekitar untuk mengakses kebutuhan protein hewani tanpa harus berpergian jauh. Mereka bisa datang langsung ataupun belanja online," kata Raditya.

Keberadaan meatshop ini, lanjut Raditya, diharapkan dapat meningkatkan volume penjualan daging yang otomatis dapat mengoptimalkan pendapatan perusahaan. 

Tidak hanya itu, dengan memasuki pasar di kawasan Mampang, Perumda Dharma Jaya dapat meningkatkan daya saing pada industri daging. Karena perusahaannya sudah menyiapkan strategi harga yang bersaing, promosi penjualan, atau inovasi produk.

Baca juga: Perumda Dharma Jaya Siap Suplai Kebutuhan Daging Sapi di Kabupaten Karimun

Menurut Raditya, DJawara Meat Shop merupakan cikal bakal swalayan protein yang rencana akan dibangun di empat lokasi eksisting pada tahun depan meliputi di Kantor Pusat Perumda Dharma Jaya di Jl Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur; di Jl Kembang Kerep, Kembangan Selatan, Jakarta Barat; Modern Market Transmart, Jl Semanan, Jakarta Barat, dan Meat Shop yang baru saja diresmikan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang sama, Kepala Bidang Usaha Pangan, Utilitas, Perpasaran, dan Industri BP BUMD DKI Jakarta, Thomas, mengapresiasi Perumda Dharma Jaya yang terus mengembangkan komersialisasi salah satunya dengan menghadirkan DJawara Meat Shop.

“Kami, dari BP BUMD, sehari-hari sebagai pembina BUMD, khususnya Dharma Jaya, mengapresiasi pada akhirnya hal yang sering kita diskusikan untuk Dharma Jaya mengembangkan komersial melalui DJawara Meatshop ini bisa terwujud dan terealisasi,” ungkap Thomas.

Dia berharap, Djawara Meatshop menjadi cikal bakal Dharma Jaya untuk lebih berekspansi dan berinovasi dalam hal melahirkan produk atau varian baru ke depannya. 

DJawara Meatshop, menurut dia, nama yang cukup bermakna dan mudah diingat di tengah masyarakat Jakarta. 

"Kami berharap untuk ke depan Dharma Jaya terus berkembang dan maju, sehingga nanti kinerja perusahaan bisa lebih maju dan terkenal lagi di masyarakat,” tandas Thomas.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin, menyambut baik beroperasinya Djawara Meatshop di wilayahnya. Dia meminta lurah dan camat, bahkan seluruh ASN Pemkot Jakarta Selatan untuk segera 
menyosialisasikan Djawara Meatshop tersebut agar masyarakat bisa membeli daging dengan harga terjangkau dan terjamin kualitasnya.

“Kami, dari Pemkot Jakarta Selatan, berterima kasih kepada Dharma Jaya yang telah menghadirkan sesuatu yang didamba-dambakan masyarakat. Kami akan sosialisasikan karena produk DJawara yang ditawarkan tidak kalah kualitas dan harganya di pasaran. Kami yakin, lokasi yang sangat strategis dapat membuat Djawara Meatshop Mampang akan berkembang pesat," jelas Munjirin.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Suharini Eliwati, yang merasa bangga dan mengapresiasi jajaran Perumda Dharma Jaya yang mewujudkan mimpi keberadaan swalayan protein di Jakarta. 

Apalagi, swalayan protein adalah tindak lanjut dari arahan Presiden RI, Joko Widodo, dalam rangka percepatan penurunan stunting dengan mengkonsumsi protein hewani.

“Ini adalah hal yang membanggakan, saya mengapresiasi Dirut Dharma Jaya bersama jajaran yang mewujudkan mimpi-mimpi kita selama ini. Meat Shop ini akan menjadi salah satu cikal bakal swalayan protein. Kalau kita sudah ada pasar induk beras dan sayur, kini kita punya pasar induk protein hewani," jelas Eliwati.

Bersamaan dengan peresmian DJawara Meatshop Mampang, Perumda Dharma Jaya juga  memperkenalkan produk terbaru Ready To Eat yaitu DJawara Fried Chicken menggunakan daging ayam berkualitas yang terbaik dan harga terjangkau.

Perumda Dharma Jaya memberikan harga promo peluncuran Djawara Meatshop Mampang mulai 21-30 November 2023 sebagai berikut:

  • Shortplate slice 500g Rp49.900,
  • Salmon Fillet 200 gram Rp49.900,
  • Daging semur 1 kilogram Rp96.900, 
  • Ayam UK 0,8-0,9 per kilogram Rp25.900, 
  • daging giling 1 kilogram Rp49.000,
  • Sayap ayam 500 gram Rp 14.900,
  • Kenzler crispy chicken nugget 450 gram Rp 34.900,
  • Lekker sosis ayam 500 gram Rp 29.900. (Z-1)


Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat