visitaaponce.com

Carstensz Mall dan Museum of Toys Siap Kenalkan Tokoh Carten dan Senza

Carstensz Mall dan Museum of Toys Siap Kenalkan Tokoh 'Carten' dan 'Senza'
Carstensz Mall menggandeng Museum of Toys akan memperkenalkan karakter IP (Intellectual Property) yaitu “Carten & Senza”.(Ist)

Carstensz Mall merupakan salah satu community hub modern di area kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, yang terkenal dengan desainnya yang futuristik.

Nama Carstensz sangat melekat dengan “Aesthetic” yang merupakan filosofi yang dekat dengan keindahan, rasa yang berhubungan dengan konsep seni.

Dalam persiapannya menuju Puncak Acara Pembukaan Carstensz Mall menggandeng Museum of Toys akan memperkenalkan karakter IP (Intellectual Property) yaitu “Carten & Senza” yang merupakan karakter kakak beradik.

Baca juga: Santa’s Magical Village Hadirkan Suasana Natal dan Liburan Akhir Tahun di Lippo Malls 

“Carten & Senza” juga akan menjadi ikon Carstensz Mall dan akan menghiasi serta menghibur para pengunjung

Istilah kata IP (Intellectual Property) karakter sangat dikenal di dalam multimedia dunia. IP karakter adalah suatu bentuk karya cipta yang diciptakan untuk merepresentasikan suatu perusahaan atau nama untuk keperluan komersial.

Museum of Toys (MOT) sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri kreatif, serta memiliki visi untuk memperkenalkan karya seni lokal salah satunya melalui pengenalan karakter secara komersial,

MOT juga bergerak dalam industri pabrikasi pembuatan karakter dalam bentuk 3 dimensi.

Kolaborasi Carstensz Mall & MOT menjadi salah satu pionir di Indonesia, dimana karya seni disatukan dalam ruang komersil untuk disajikan kepada publik.

Baca juga: Acara Sociolla Beauty Wonderland 2023 Hadir dengan Ragam Aktivitas Lebih Seru

“Carten & Senza” diharapkan menjadi karakter yang ikonik sebagai identitas mal Carstensz yang siap dikenalkan kepada pengunjung pada bulan Januari 2024 mendatang.

"Temui Carten dan Senza, kakak beradik dari masa depan yang berasal dari dunia modern dan canggih. Ketertarikan mereka terhadap adanya planet lain membuat mereka berpetualang dari planet mereka ke bumi,"  ujar Heliandi Fajar Saputra (Founder MOT) dalam keterangan, Jumat (1/12).

Baca juga: Hadirkan Promo Akhir Tahun, AEON Mall Sentul City Hadirkan 'Black Friday' 

"Namun tak disangka ketika sampai di Bumi, pesawat mereka mengalami kerusakan dan harus mendarat darurat di Puncak Carstensz.” jelas Heliandi.

Nantikan keseruan mereka dalam menjelajahi Bumi dan rasakan pengalaman yang tak terlupakan bersama dengan Carten dan Senza di Carstensz Mall Gading Serpong bersama dengan Museum of Toys. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat