visitaaponce.com

Kunjungi 50 SD di Jabodetabek, Lotte Choco Pie Bagikan Produk untuk Siswa

Kunjungi 50 SD di Jabodetabek, Lotte Choco Pie Bagikan Produk untuk Siswa
Lotte Choco Pie mengambil inisiatif mengadakan kegiatan sampling di sekolah-sekolah dasar yang tersebar di wailayah Jabodetabek.(Ist)

SELARAS dengan komitmen untuk memberikan atensi dan dukungan terhadap pertumbuhan anak Indonesia menjadi generasi yang bugar, cerdas dan kreatif, Lotte Choco Pie Indonesia mengambil inisiatif mengadakan kegiatan sampling di sekolah-sekolah dasar yang tersebar di wailayah Jabodetabek.

Kegiatan sampling di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dimulai sejak 8 November 2023 dan akan berakhir pada 31 Desember 2023.

"Kegiatan ini bertemakan “Momen Manis Bersama Sahabat Terbaik” karena kami ingin Lotte Choco Pie menjadi sahabat terbaik untuk anak-anak dan keluarga yang menjadikan setiap momen kebersamaan lebih bermakna dan berkualitas," kata Ingen Ate Malem Meliala, Marketing Manager PT. Lotte Indonesia dalam keterangan, Jumat (8/12),

Baca juga: 34 SD di Kecamatan Cikande Ikuti Lomba Melukis Kaos Bersama LamiPak Indonesia

“Dalam kegiatan ini, kami membagikan snack Lotte Choco Pie kepada lebih dari 15 ribu siswa di 50 sekolah dasar yang kami kunjungi," jelasnya.

Selain itu, Lotte Choco Pie  mengadakan “Senam Bersama”  untuk mendukung menjaga kesehatan dan kebugaran siswa-siswa karena tubuh yang sehat akan dapat meningkatkan konsentrasi sehingga mudah mengikuti dan memahami kegiatan belajar di sekolah.

Lotte Choco Pie juga mengadakan “Handcraft Competition” atau lomba membuat kerajinan tangan dari bekas kemasan box ataupun sachet Lotte Choco Pie bagi para siswa-siswa di sekolah yang kami kunjungi.

Baca juga: Menengok SD Muhammadiyah 4 Sidoarjo, Ada Mata Pelajaran Tidur Siang

Tujuannya untuk mendorong mengembangkan kreativitas anak-anak sekaligus juga menjadi sarana edukasi maupun tindakan nyata untuk membangun kesadaran dan menanamkan  kepedulian lingkungan hidup pada anak-anak.

Nantinya akan dipilih lima karya terbaik dari total 50 sekolah untuk mendapatkan piala, hadiah uang dan produk dari Lotte Choco Pie , lanjut Ingen.

Diharapkan melalui kegiatan ini,  Lotte Choco Pie dapat memberikan kontribusi dalam pertumbuhan kembang anak untuk membangun generasi yang  sehat, cerdas, kreatif, dan peduli pada lingkungan. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat