visitaaponce.com

Malam Tahun Baru di Jakarta Tambah Meriah dengan Light Drone Show

Malam Tahun Baru di Jakarta Tambah Meriah dengan Light Drone Show
Malam tahun baru di Bundaran HI, Jakarta, beberapa waktu lalu.(MI/Adam Dwi)

PEMPROV DKI Jakarta bekerja sama dengan City Vision akan menggelar pertunjukan light drone show, water mist dan video mapping untuk menyambut perayaan malam Tahun Baru.

Adapun perayaan tahun baru kelas dunia ini nantinya akan dilaksanakan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Co Founder City Vision, Julian Kumala mengatkan adapun acara ini nantinya menjadi pertunjukan kelas dunia yang bisa dinikmati seluruh kalangan masyarakat dari seluruh Indonesia secara gratis.

Baca juga : Car Free Night Sudirman-Thamrin akan Kembali DIgelar di Malam Tahun Baru

"Tema yang kamu bawa yakni Kirana Jakarta by City Vision, memiliki arti yang mengekspresikan kecantikan dan keunikan pertunjukan ini, kota Jakarta dihiasi dengan harmonissiblampu gedung tinggi," jelasnya melalui keterangan tertulis, Jumat (22/12).

Kirana Jakarta by City Vision akan menghadirkan pertunjukan light show dengan sentuhan kelas dunia yang menampilkan sebanyak 500 drone, efek water mist dengan 4 layar yang terbuat dari air, dan 3D video mapping yang akan ditayangkan pada gedung The Plaza.

Baca juga : Jalur Puncak akan Ditutup untuk Kendaraan Selama 7 Jam saat Tahun Baru

Tidak hanya itu, ikon-ikon dan corak-corak khas Indonesia serta Jakarta akan ditayangkan melalui media OOH yang berlokasi di LED Bundaran HI Digital Network.

Konsep ini mencerminkan tekad City Vision untuk mengangkat Jakarta sebagai kota global melalui seni visual megah yang tidak kalah dengan kota global seperti New York City, Singapura, dan lain sebagainya.

Pada kegiatan Kirana Jakarta by City Vision, City Vision berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, serta mitra strategis untuk menghadirkan perayaan world-class tahun bar ini.

Mitra termasuk vendor terkemuka untuk efek air mist yang sudah mendunia dan vendor video mapping yang pernah digunakan pada pertunjukan ASEAN di Jakarta. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat