visitaaponce.com

Live Love Light Festival di Penghujung Tahun Sukses Digelar, Bakal Jadi Agenda Tahunan

Live Love Light Festival di Penghujung Tahun Sukses Digelar, Bakal Jadi Agenda Tahunan
Ajang Live Love Light Festival(Dok. Vasanta Group)

PENGEMBANG Vasanta Group sukses menggelar ajang Live Love Light Festival di momen pergantian tahun di Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Ajang yang dihadiri sekitar 30 ribu pengunjung pada 30-31 Desember 2023 itu direncanakan menjadi agenda rutin Vasanta di kawasan pengembangan Eco Town.

“Melihat antusiasme masyarakat, kami berkomitmen untuk menyediakan hiburan yang serupa setiap tahunnya,” ujar Aditya Wisnuwardana, Head of business unit urban Vasanta.

Aditya menjelaskan, tema Live Love Light Festival memiliki arti di setiap katanya. Live adalah Hidup bersama, hidup yang berkesimbungan yang menggabungkan hidup modern dengan nature/alam (area hijau yang luas). 

Baca juga : Sambut Nataru, Pullman Jakarta Central Park Hadirkan 'Festive Wonderstay' 

"Love adalah bersama-sama keluarga, kolega dan saudara serta teman-teman bisa tinggal dan menikmati gaya hidup dan Light adalah menikmati kemeriahan dan keindahan lampu-lampu yang berada di Eco Town,” jelas Aditya.

Festival itu turut dimeriahkan sejumlah artis, diantaranya Joaquine, Andmesh, dan Ayu Ting-Ting. Festival diakhiri dengan pertunjukan kembang api yang menghiasi langit kota Depok sebagai acara penutup akhir tahun yang dapat menghipnotis para pengunjung.

“Selama saya manggung, baru ini saya bisa menghibur di kota saya sendiri dengan antusiasme yang sangat luar biasa ini” ujar Ayu Ting-ting.

Baca juga : Festival Film Bulanan Siap Gelar Malam Anugerah 2023 

Selain festival itu, Vasanta Group juga akan terus menggelar sejumlah acara hingga 14 Januari mendatang, seperti bazaar, pertunjukan musik, zumba, poundfit, dan event komunitas.
  
Acara Live Love Light Festival juga diadakan untuk memperkenalkan Eco Town sebagai pusat hiburan dan hunian yang berada di Jantung Kota Depok. Eco Town hadir untuk menjadi solusi akan kebutuhan hiburan, wisata dan hunian.
 
“Sesuai dengan tagline kami “Eco Town The Heart of Depok” yang memberikan pengalaman berbeda bagi Masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, memberi kenyamanan dan sebagai pusat gaya hidup dan hiburan di Sawangan, Depok," pungkas Aditya.

Mega Projecr Eco Town berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Depok yang sejalan dengan misi pembangunan Kota Depok secara umum, di dalam tahun-tahun kedepan arah pengembangan adalah dari Sawangan, Bojongsari sampai ke Cimanggis Depok. Hal ini menjadi bentuk kontribusi dan komitmen dalam memajukan Kota Depok 

Kota mandiri seluas 102 hektare itu juga memiliki 25 ha danau alami dan 55% daerah hijau. Eco Town sendiri terdiri dari kawasan residensial Shila at Sawangan, kawasan komersil Senopati Boulevard yang meliputi Sinsa District dan The Shoppes serta residensial.

Eco Town juga menyediakan beberapa sarana dan fasilitas pendukung yang sudah dilengkapi dengan gerai makanan dan minuman. Akan ada juga rumah Sakit yang dibuat di daerah tersebut yaitu Aspen Medical (RS standard International Pertama di Depok). (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat