visitaaponce.com

Polda Metro Jaya Periksa Tamara Tyasmara terkait Kematian Anaknya

Polda Metro Jaya Periksa Tamara Tyasmara terkait Kematian Anaknya
Ilustrasi(MI)

Polda Metro Jaya, hari ini, Senin (5/2), memeriksa Tamara Tyasmara terkait kasus kematian anaknya, Dante (6), yang diduga tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Hari ini agendanya klien kami akan diperiksa keterangannya," kata Kuasa Hukum Tamara, Sandy Arifin kepada wartawan, Senin (5/2).

Sandy mengatakan, selain Tamara, terdapat juga driver yang diperiksa sebagai saksi di hari yang sama. Selain itu, ada juga beberapa saksi lainnya yang rencananya akan diperiksa dalam sepekan ke depan.

Baca juga : Polda Metro Ambil Alih Penyelidikan Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara

"Ada beberapa saksi juga yang diminta hadir, termasuk driver untuk menindaklanjuti laporan yang kemarin yang sudah pernah disampaikan. Mungkin saksi lainnya lebih lanjut akan hadir lagi beberapa," ujarnya.

Sandy menambahkan, terlapor dalam hal ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Tamara, lanjut Sandy, akan memberikan keterangan secara rinci kepada penyidik demi membuat terang perkara yang ada.

"Klien kami akan membuka semua dalam proses penyelidikan ini dititipkan ke siapa, pada waktu kapan, jam nya semua akan diperdetail hari ini. Kalau kemarin kan kita masih sebatas konsul, hari ini akan dituangkan semua dalam BAP terus juga saksi-saksi akan menjelaskan secara detil," tuturnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat