visitaaponce.com

Penampakan Rumah Anak Dibunuh Ibu Dipasang Garis Polisi

Penampakan Rumah Anak Dibunuh Ibu Dipasang Garis Polisi
Rumah tempat pembunuhan anak oleh ibu kandungnya di Summarecon Bekasi.(Dokpri)

RUMAH elite tempat dibunuhnya anak bernama AAMS usia lima tahun di cluster Burgundy Summarecon, Bekasi Utara, Kota Bekasi, tampak dipasang garis polisi. Kondisi lingkungan terlihat sepi. 

Dari video amatir yang dibagikan oleh warga sekitar kompleks perumahan elite itu, Sabtu (9/3) siang, memperlihatkan kondisi rumah pascaperistiwa tragis pembunuhan anak oleh ibu kandungnya. Warga yang membagikan video enggan memberikan komentar. 

Meski begitu, terdengar dalam rekaman dialog perekam yang menduga penguni rumah di Blok AAF 9 itu ialah warga pengontrak. Terlihat di depan rumah kejadian masih terpasang garis polisi. 

Baca juga : Bocah 5 Tahun Tewas dengan Luka Tusuk di Perumahan Bekasi

Kondisi lingkungan juga terlihat sepi. Tidak ada warga yang terpantau berkerumun.

Terkait kasus ini, penyidik Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Metro Kota Bekasi melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan kepada MAS yang merupakan ayah korban. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Kota Bekasi Ajun Komisaris Besar Muhammad Firdaus mengatakan sang ayah pada saat kejadian tengah berada di Medan dan kembali ke Bekasi pada Kamis malam. 

Sejauh ini belum ada perkembangan signifikan dari keterangan polisi. Petugas menetapkan sosok ibu kandung korban, SNF, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Penetapan tersangka tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan polisi terhadap sejumlah saksi dan barang bukti yang didapat, seperti akta kelahiran korban, pisau dapur bernoda darah, baju serta celana warna biru berlumuran darah, serta seprai bernoda darah.

Tersangka dikenakan Pasal 76c juncto Pasal 80 ayat 3 dan ayat 4 UU Nomor 35 Tahun 2014 dan atau Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan. Ancaman hukumannya penjara maksimal 15 tahun. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat