visitaaponce.com

Molecool Sediakan 2.000 Titik CCTV HD Pantau Kemacetan Jakarta

Molecool Sediakan 2.000 Titik CCTV HD Pantau Kemacetan Jakarta
CCTV kemcaetan Jakarta bisa dipantau dari laptop dan gawai pribadi(Dok)

APLIKASI penyedia layanan WiFi gratis dan Live CCTV PT Jelajah Data Semesta merilis pengembangan terbarunya yang diharapkan dapat lebih mendukung mobilitas pengguna terutama dari segi fleksibilitas dan kenyamanan.

Saat ini, aplikasi Molecool memiliki titik Free WiFi dan Live CCTV terbanyak di Jakarta yang bertujuan untuk mendukung mobilitas warga Jakarta dan sekitarnya; dengan Molecool Live CCTV merupakan fitur andalan untuk orang-orang bermobilitas tinggi dengan 2.000 titik CCTV HD yang tersebar di Jakarta.

Pengguna dapat memantau kondisi jalanan dan cuaca secara real-time, gratis dan praktis hanya lewat smartphone mereka. Semua CCTV Molecool diposisikan di area protokol dan strategis sampai ke jalanan-jalanan kecil agar mencakup wilayah di Jakarta seluas mungkin. 

Baca juga : BPTJ: Peringkat Turun tapi Jakarta Tetap Macet

Saat ini Molecool memiliki 2.000 titik Live CCTV HD di Jakarta yang dapat diakses secara gratis lewat smartphone. Molecool Live CCTV terbukti sering menjadi sumber informasi handal pilihan pengguna ketika adanya demo, banjir, penutupan atau pengalihan jalan lewat fitur CCTVnya yang real-time, HD dan mudah dibagikan ke keluarga dan kerabat.

Untuk semakin mempermudah pengguna, Molecool Live CCTV Web, hasil pengembangan terbaru dari PT Jelajah Data Semesta ini resmi diluncurkan lewat website dan akun Instagram @molecool_id. Kini pengguna dapat menyambungkan akun Molecool mereka ke laptop atau PC untuk memantau kondisi lalu lintas secara real-time. 

“Pengembangan ini dirancang untuk Cool People (sebutan pengguna Molecool) dengan produktivitas tinggi dan sering bekerja di depan komputer. Jadi dengan adanya Molecool Live CCTV Web, mereka bisa pantau kondisi lalu lintas dan cuaca dari laptop sambil kerja tanpa harus terus menerus cek HP. Praktis dan pastinya tampilannya lebih besar dan jelas ya.” ujar Nova Maulana selaku CEO PT Jelajah Data Semesta. 

Molecool Live CCTV Web tersedia untuk web browser antara lain, Google Chrome, Mozilla, Safari, Opera dan disinkronkan dengan profil Molecool di smartphone pengguna. PT. Jelajah Data Semesta (JDS) adalah perusahaan start-up software development yang didirikan pada Juni 2017 yang bergerak dalam bidang teknologi digital. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat