visitaaponce.com

Polisi Tangkap Pria yang Diduga Bunuh Perempuan dalam Koper

Polisi Tangkap Pria yang Diduga Bunuh Perempuan dalam Koper
Ilustrasi(MI)

Polisi menangkap seorang laki-laki diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan yang ditemukan di dalam koper di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pelaku diringkus di Palembang, Sumatra Selatan.

"Kami telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (1/5).

Ade menjelaskan penangkapan dilakukan oleh tim gabungan dari Tim Gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung. Ia mengatakan saat ini pelaku tengah dibawa ke Jakarta.

Baca juga : Polisi Amankan Pembunuhan Perempuan Dalam Karung

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Selanjutnya, kami lakukan pendalaman," ungkap mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu.

Sebelumnya, sesosok mayat dalam koper ditemukan di pinggir Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jasad itu ditemukan oleh petugas kebersihan setempat, Dana.

Dana menemukan jasad tersebut ketika hendak mengangkut sampah Kamis pagi, 25 April 2024. Setelah itu, dia melaporkannya ke koordinator petugas kemudian dilanjutkan ke Kepolisian Sektor Cikarang Barat.

Baca juga : Polda Metro Jaya Sebut Motif Pelaku Mutilasi di Bekasi adalah Percintaan

"Saya mau ambil sampah lihat koper terkunci. Melihat koper mencurigakan, tidak saya buka. Saya langsung lapor ke korlap terus korlap lapor ke Polsek," kata Dana.

Personel Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi datang ke lokasi. Saat koper dibuka, jasad itu diketahui berjenis kelamin perempuan dan dibungkus pakai baju merah.

Kondisi jasad utuh. Namun, terdapat luka pada bagian wajah dan luka benturan di kepala. Teranyar, diketahui korban berinisial RM, 50, warga Rancasari, Kota Bandung. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat