visitaaponce.com

Melaju Kencang, Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Jakarta Utara

Melaju Kencang, Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Jakarta Utara
Ilustrasi - Seorang pengendara motor tewas setelah tertabrak mobil yang melaju dengan kekuatan kencang di Jakarta Utara.(Freepilk)

SEBUAH mobil melaju dengan kencang hingga menabrak dan menyeret pemotor di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Akibat kecelakaan ini, pengemudi motor tewas di tempat. 

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat awalnya pemotor tersebut tengah melaju pelan di bahu jalan. Tak berselang lama, datang sebuah mobil dengan kecepatan tinggi dan menghantam pemotor. 

Pemotor itu pun masuk ke kolong mobil hingga terseret beberapa meter. Akibat insiden itu, pemotor meninggal dunia.

Baca juga : Kecelakaan Maut di Trans-Sulawesi, Polisi dan Ibunda Meninggal

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan, peristiwa terjadi di Jalan Taman Gisendra, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (30/5) siang. Mobil tersebut dikemudikan pria lansia berinisial B, 79. Pemotor yang meninggal berinisial H, 59.

"Korban meninggal dunia pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan selanjutnya meninggal dunia di RS Atma Jaya," kata Edy dalam keterangannya, Jumat (31/5).

Edy menjelaskan awalnya mobil Toyota Avanza itu tengah melaju dari arah utara menuju selatan. Tiba di lokasi kejadian, mobil itu menghantam motor korban.

Baca juga : Pengemui Mobil Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Karena Mematahkan Spion

"Setibanya di gerbang pintu keluar pos 20 menabrak sepeda motor dikendarai saudara H yang melaju searah di depannya sisi kanan," ujarnya.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Nahas korban dinyatakan meninggal dunia.

"Akibat dari kecelakaan lantas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di RS Atmajaya serta kendaraannya yang terlibat rusak," imbuhnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat