visitaaponce.com

Dapat Tiket Calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Cari Pasangan

Dapat Tiket Calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Cari Pasangan
Ilustrasi.(Dok MI)

SAAT ini bakal calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang, telah mendapatkan surat tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk mencari bakal calon Wakil Bupati. Apalagi Ade Kuswara Kunang juga mengantongi surat tugas dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Dari awal kita para Ketua DPC dari saya, PPP, dan PBB dari awal berusaha keras memperoleh surat tugas untuk Ade Kuswara Kunang,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, saat deklarasi bersama partai pengusung, Minggu (9/6).

PDIP, PPP, dan PBB sangat membuka diri terhadap partai-partai lain untuk bergabung dalam koalisi untuk memenangkan Ade Kuswara sebagai Bupati Bekasi pada Pilkada 2024. "Kita berharap partai-partai lain bergabung agar sama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Kan kata mereka koalisi kecil. Kalau begitu ayo kita bikin koalisi besar," tambahnya.

Baca juga : Masyarakat Inginkan Sosok Pemimpin Sederhana

Koalisi itu masih menggodok untuk calon wakil bupati yang akan menjadi pasangan Ade Kuswara pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, mengatakan jika ada kader partai yang tidak mendukung Ade Kuswara akan dipecat. "Yang balelo akan kita pecat! Dan kita harus yakin Kabupaten Bekasi nanti akan memenangkan Pilkada 2024," ujarnya.

Ade Kuswara Kunang menambahkan dirinya siap memegang amanah. Apalagi, ada kesamaan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Bekasi.

"Hari ini semua surat tugas dari masing-masing koalisi partai yakni PDI Perjuangan, PPP dan PBB sudah turun dari DPP partai masing-masing dan sudah diterima," tandasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat