visitaaponce.com

Usai Pesta Nikah Anak, Sekda Manggarai Terpapar Covid-19

Usai Pesta Nikah Anak, Sekda Manggarai Terpapar Covid-19
Ilustrasi(medcom.id)

Sekretaris Daerah (Sekda) Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Jahang Fansy Aldus, terpapar Covid-19 berdasarkan swab test rapid antigen di kantor Dinas Kesehatan setempat, Sabtu (16/1).

"Hasil swab test rapid antigen positif Covid-19, Sekda Kabupaten Manggarai melakukan isolasi mandiri di rumah," kata Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai, Lody Moa, Minggu (17/1) siang.

Sementara istri dan anak-anaknya yang juga menjalani tes serupa, hasilnya negatif Covid-19. Sekda Fansy dalam sepekan terakhir memang kurang sehat. Ia sedang dalam perawatan dan pengobatan dokter karena mengalami flu dan gangguan lambung. "Seminggu terakhir, Pak Sekda mengalami sakit flu dan gangguan lambung. Beliau sedang dalam proses perawatan dan pengobatan dokter," ujar Lody.

Informasi yang dihimpun Media Indonesia, Sekda Fansy menggelar pesta pernikahan anaknya di Gedung Assumpta Ruteng pada Kamis (14/1). Hadir pada acara tersebut sejumlah pejabat termasuk Bupati sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Deno Kamelus.

Selain itu, Asisten I Setda Manggarai Frans Kakang yang menjadi saksi pernikahan tersebut. Sehari usai pesta, Frans menjalani rapid antigen dan hasilnya positif Covid-19. Kini, Frans juga menjalani isolasi mandiri di rumahnya. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat