visitaaponce.com

Simak, 5 Tempat Kuliner Ini Wajib Dicoba Jika Ke Buah Batu Bandung

Simak, 5 Tempat Kuliner Ini Wajib Dicoba Jika Ke Buah Batu Bandung 
Restoran bebek Kaleyo di wilayah Buah Batu, Bandung(Dok. Bebek Kaleyo)

KAWASAN Buah Batu dikenal oleh para wisatawan luar kota Bandung sebagai pusat perbelanjaan dan wisata kuliner. Daerah ini juga dikenal sebagai lintasan para wisatawan terutama dari Jakarta sebagai gerbang masuk dan keluar kota Bandung. 

Akses keluar tol Buah Batu sangat memudahkan wisatawan untuk langsung ke pusat kota Bandung (Alun-Alun Bandung) untuk membeli aneka oleh-oleh dan menikmati kuliner.  

Jika berkunjung ke Bandung, kurang lengkap rasanya jika tidak mampir untuk mencicipi kulinernya. Di area Buah Batu Bandung ada beberapa restoran hits terbaru  yang wajib anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. 

Berikut rekomendasi restoran hits terbaru yang harus anda ketahui dan wajib dikunjungi bersama teman-teman atau keluarga yang bisa dinikmati setiap saat : 

1.  GiggleBox Cafe & Resto  

GiggleBox Cafe & Resto salah satu rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi dan cocok untuk kalian yang lagi hangout bareng teman-teman atau teman dekat. GiggleBox sendiri menyediakan makanan tradisional hingga makanan bergaya barat. Menu yang ditawarkan di kafe ini antara lain Fish & Chips, Rawon, Vietnam Roll, Pancake, Beef Schnitzel, dan lain-lain. 

Konsep kafe dibuat seperti rumah tradisional ala Amerika dengan dekorasi mengusung tema Eropa-Barat yang berbentuk panggung dengan dominasi cat putih yang berlokasi di Jonas Photo Building, Jl. Terusan Buah Batu No.40, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 4026. 

Untuk melihat detail ambience dan menu nya kamu bisa langsung intip di instagramnya @gigglebox_indonesia 

2. Bebek Kaleyo   

Bebek Kaleyo merupakan salah satu rekomendasi resto terbaru yang kini hadir di Buah Batu Bandung. Resto ini sudah dikenal dengan hidangan bebek yang empuk, lezat, dan sambalnya yang dahsyat. Resto yang satu ini wajib dan cocok anda singgahi bersama teman-teman dan keluarga karena memiliki suasana yang nyaman dengan mengusung interior yang instragammable berkonsep scandinavian garden yang minimalis dipadu dengan ornamen batu bata merah klasik. 

Baca juga : Menteri PUPR Pastikan Tol Lampung-Palembang Siap Dilalui H-10 Lebaran

Penasaran sama lokasi terbarunya ? kamu bisa langsung kunjungi  di Jln.Buah Batu No 243, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265. Info lebih lanjut cek langsung instagram profil nya di @bebekkaleyo76 ada kuis mingguan serta informasi promo menarik lainnya. 

3.  Chingu Cafe & Resto 

Chingu merupakan salah satu rekomendasi yang menawarkan berbagai sajian khas dari Korea Selatan. Seperti kimbap, bibimbab, kimchi, tteobokki dan lain sebagainya dengan nuansa Korea cukup kental, cocok untuk anda yang K-popers. Di Chingu anda dapat memilih spot tempat mulai dari lesehan ala Korea, Halte, atau Taman. 

Segala gambar, lukisan dan area tunggu pun membuat serasa berada di Korea yang berlokasi di Jl. Buah Batu No.218, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265. Suasana korea yang menggemaskan dapat kamu cek langsung di instagramnya @chingucafe  

4. Justus Steak House 

Merupakan salah satu rekomendasi bagi anda pencinta steak yang cocok untuk dikunjungi bersama kerabat dan keluarga yang menyediakan menu steak dan western food dengan konsep homey yang berlokasi di Jl. Terusan Buah Batu No.203-205, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40287. 

Hangatnya hidangan daging steak yang juicy  cocok dengan suasana sejuknya Kota Bandung. Ketika ngeliat profil instagramnya @justussteakhouse dijamin bikin kamu ngiler ngeliat menu-menu nya  

5. BuBeubo Cafe & Resto 

BuBeubo cafe & Resto salah satu rekomendasi yang menawarkan berbagai sajian khas tradisional masakan rumahan, cocok bagi anda bersama kerabat dan keluarga sambil menikmati live musik yang disediakan. Pengunjung juga diperbolehkan untuk menyanyi pada panggung live music tersebut.  

Resto itu sendiri mengsung konsep rumahan yang berlokasi di Jl. Margacinta No.126 (samping Gedung Bale Mustika Wangi, Margasari, Buahbatu, Bandung City, West Java 40286. untuk reservasi dan pemesanan kamu bisa langsung mengunjungi website nya di bubeubo-cafe-resto.business.site atau melalui instagram nya @bubeubo.  

Itulah beberapa rekomendasi restoran hits wilayah Buah Batu Bandung dan sekitarnya. 

(RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat