visitaaponce.com

Oleh-Oleh Kekinian Asli Medan Ini Buka Gerai Kedua, Beri Kejutan Bagi Penumpang Pesawat

Oleh-Oleh Kekinian Asli Medan Ini Buka Gerai Kedua, Beri Kejutan Bagi Penumpang Pesawat
Suasana interior toko resmi kedua Bolu Stim Menara(Dok. Agriensia Raya)

PRODUSEN kue dengan jenama Bolu Stim Menara, PT Agrinesia Raya, meresmikan pembukaan toko keduanya yang berlokasi di Jalan Karya Jaya No. 174C Medan Johor, Medan, Sumatra Utara. 

Bolu Stim Menara merupakan makanan kekinian asli Medan yang mampu menjadikan bahan baku asli Medan seperti pandan, markisa, srikaya, jeruk maupun durian menjadi produk bolu & lapis stim yang sangat lembut.

“Pemilihan lokasi, desain, hingga arsitektur Toko Resmi Bolu Stim Menara Medan kedua ini didasari dari keinginan konsumen. Alhamdulillah, kehadiran Bolu Stim Menara diterima baik di kalangan masyarakat Medan,” jelas Istiana Yudha, General Manager Agrinesia Raya dalam keterangannya. 

Yudha menambahkan, gerai kedua itu dibuka untuk menyambut tingginya permintaan produk bolu stim dari area sub-urban Medan, hingga permintaan dari luar kota, seperti Ace dan Palembang, Sumatra Selatan. Yudha menyebutkan, warga Medan sendiri juga menyerbu produk bolu stim itu. 

Yudha menjelaskan, kawasan Medan Johor yang jadi lokasi kedua Bolu Stim Menara, karena dekat dengan lokasi favorit warga yang berkunjung ke Medan. 

Baca juga : Kartu Telekomunikasi yang Dipakai Surfer WSL di Banyuwangi

"Jadi, Bolu & Lapis Stim Menara dapat dinikmati baik oleh warga Medan maupun pengunjung atau wisatawan yang datang dan pulang dari Medan," tuturnya.

Yudha mengungkapkan, pertengahan Juni nanti,  Agrinesia juga akan melakukan ekspansi dengan membuka toko resmi ketiga di wilayah Medan Denai, 

“Insha Allah di pertengahan Juni kami akan membuka toko resmi ketiga di Medan Denai. Harapannya baik Toko Resmi Bolu dan Lapis Stim Menara Medan Johor dan Medan Denai dapat menjadi destinasi kuliner favorit para penikmat bolu dan lapis stim,” tutur Yudha.

Dalam rangka Grand Opening Bolu Stim Menara Medan Johor, pengunjung baik warga Medan dan wisatawan dapat menikmati penawaran menarik khusus pada 28-29 Mei 2022 yakni Beli 1 Bolu Stim, grastis Lapis Stim Menara untuk semua variant.

Selain membuka toko baru, untuk mengenalkan makanan kekinian asli medan ini, Bolu & Lapis Stim Menara juga memberikan kejutan bagi para penumpang Citilink Indonesia jurusan Jakarta-Medan maupun Medan-Jakarta dengan memberikan produk Bolu Stim Pandan Durian & Lapis Stim Jeruk Medan secara gratis mulai 29 Mei sampai dengan 2 Juni 2022. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat