visitaaponce.com

Sahabat Sandi di Ciamis Gelar Pelatihan Budidaya Ikan dan Pakan Mandiri

Sahabat Sandi di Ciamis Gelar Pelatihan Budidaya Ikan dan Pakan Mandiri
Pelatihan budidaya ikan dan pembuatan pakan ikan mandiri menjadi fokus relawan sandia di Ciamis untuk menggerakkan ekonomi kreatif di desa(dok.ist)

RELAWAN Sahabat Sandi Uno Kabupaten Ciamis menggelar pelatihan budidaya ikan air tawar dan pakan mandiri. Kegiatan yang dilakukan untuk menggerakkan ekonomi kreatif ini mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat.

Ketua Sahabat Sandi Uno Kabupaten Ciamis, Kusnadi menyebut, tujuan diadakannya pelatihan ini agar budidaya perikanan dan pakan mandiri menjadi potensi ekonomi daerah.

“Peserta yang hadir kali ini jumlahnya ratusan orang. Mereka sangat antusias mendengarkan dan menerima masukan dari para narasumber terkait budidaya yang menguntungkan ini,” ujar Kusnadi, di Akaw Motor, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, kemarin (8/6/2022).

Selain menggelar pelatihan, Sahabat Sandi Uno Kabupaten Ciamis juga mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno jadi presiden 2024. Sandiaga dipilih karena dinilai telah memiliki program yang baik dalam menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Kami sudah kecintaan kepada Bang Sandi (Sandiaga Uno). Programnya telah mengarah ke kegiatan masyarakat khususnya di bidang ekonomi, sudah tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

“Pak Sandiaga ini orangnya yahud, keren, jago, dan pintar di bidang ekonomi kreatif. Jadi tidak perlu banyak berharap, sudah pasti good dan top,” tutupnya. (OL-13)

Baca Juga: Sandiaga Uno Kenalkan Konsep 3G Digital Marketing ke Mahasiswa

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat