visitaaponce.com

Usung Konsep Baru, Bandung International Food Hotel Expo 2023 Jadi Ajang Wajib Pecinta Kuliner

Usung Konsep Baru, Bandung International Food & Hotel Expo 2023 Jadi Ajang Wajib Pecinta Kuliner
Chef Juna di ajang BIFHEX(Dok. BIFHEX)

BANDUNG International Food & Hotel Expo (BIFHEX) 2023 yang digelar untuk kedelapan kalinya diadakan pada tanggal 2-5 Februari 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan event bidang kuliner tahunan yang wajib dikunjungi oleh para penggemar kuliner. 

Dengan konsep baru yaitu 4 hari pameran, BIFHEX 2023 akan menampilkan ratusan peralatan dan teknologi terbaru serta berbagi pengetahuan bersama pakar terbaik lewat seminar dan workshop yang diadakan.

Pameran ini diselenggarakan oleh PT.Indorich Expo Utama yang berpengalaman menggelar berbagai pameran berskala internasional, seperti makanan, minuman, jasa boga, horeka, bakery, peralatan dan perlengkapan, pengemasan, serta hospitaliti di Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogja International Food & Hotel Expo-JIFHEX), Medan (Medan International Food & Hotel Expo-MIFHEX), Makassar (Celebes Internatinal Food & Hotel Expo-CIFHEX), AllFood & PackPro Indonesia (Indonesia International Food & Hotel Expo).

Direktur PT Indorich Expo Utama Richard Pesik berharap pameran iru menjadi ajang untuk mengangkat kembali makanan lokal Indonesia, khususnya Jawa Barat, dan meningkatkan pengetahuan tentang perkembangan teknologi dalam makanan dan minuman, serta proses pengemasannya.

Berbagai brand terkemuka akan hadir di BIFHEX 2023 untuk manjawab tantangan yang dihadapi industri makanan dan hospitaliti apalagi setelah era pandemi. 

Baca juga : Presiden Resmikan Bendungan Danu Kerthi di Bali

Ada banyak inovasi produk yang akan ditampilkan, bahan utama, proses produksi, serta yang tidak kalah menarik ialah inovasi dalam kemasan yang aman bagi kesehatan. Ini akan sangat membantu para pelaku bisnis di wilayah Jawa Barat khususnya bagi kalangan UMKM, akan hadir berbagai produk yang dapat menunjang bisnis mereka.

BIFHEX 2023 yang menargetkan 25 ribu pengunjung dimeriahkan program yang menarik. Bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DISPERINDAG) Provinsi Jawa Barat, menampilkan Festival Ethnic Food 2023 dengan peserta dari 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat. 

Selain itu, BIFHEX 2023 juga berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Provinsi Jawa Barat menghadirkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau. 

Pameran ini juga akan menampilkan demo masak dari chef-chef professional Indonesia seperti Chef Juna Rorim-pandey, Chef Vindex Tengker, Chef Achen Ny. Liem, dan Professional Chef lainnya yang akan tampil demo memasak di panggung utama BIFHEX 2023 dan membagikan resep-resep masakan dan pas-try/bakery secara gratis.

BIFHEX 2023 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 19.00, dengan cara melakukan pendaftaran via link bit.ly/BIFHEX2023 atau melalui WhatsApp Admin +6281392968636. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat