visitaaponce.com

Kecelekaan Maut di Tol Solo-Ngawi, Empat Penumpang Mobil Tewas

Kecelekaan Maut di Tol Solo-Ngawi, Empat Penumpang Mobil Tewas
Ilustrasi.(DOK MI.)

KECELAKAAN maut terjadi di tol Solo-Ngawi, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (25/2) dini hari. Kecelakaan melibatkan mobil dan truk tronton. Akibat kejadian tersebut, 4 orang meninggal dan 5 orang mengalami luka.

Kecelakaan maut terjadi di tol Solo-Ngawi tepatnya KM 512 yang berada di Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar. Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Innova dengan nomor polisi AA 9930 FK dan truk tronton E 9342 AD. 

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB tersebut menyebabkan korban jiwa. Empat orang meninggal dan lima lain luka-luka. Semua merupakan penumpang dari mobil Innova. 

Seluruh korban mendapatkan penanganan di RS Dokter Moewardi Solo. Korban merupakan rombongan warga asal Magelang Jawa Tengah, usai mengikuti kegiatan keagamaan di Tulungagung, Jawa Timur. 

Menurut keterangan polisi, kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah yang sama yakni timur (Ngawi) menuju barat Solo. Saat di lokasi diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk tronton yang ada di depannya. 

Saat ini Satlantas Polres Karanganyar bersama Ditlantas Polda Jateng masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dan kronologis kejadian. "Benar bahwa telah terjadi kecelakaan di tol Solo-Ngawi, yakni KM 512 yang melibatkan dua kendaraan. Saat ini tim Satlantas dan juga dari Ditlantas Polda Jateng tengah melakukan olah TKP untuk dapat memastikan penyebab dan kronologis kejadian," ujar Komisaris Purbo Adjar Waskito, Wakapolres Karanganyar. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat