visitaaponce.com

Senam Bersama Ribuan Warga Mamuju AHY Sampaikan Salam Perubahan dari Anies dan SBY

Senam Bersama Ribuan Warga Mamuju AHY Sampaikan Salam Perubahan dari Anies dan SBY
Ketua Umum Partai Demorkat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anisa Pohan menyapa ribuan warga Mamuju, Sulbar, Rabu (1/3/2023)(MI/Mitha Mainansi)

KETUA Umum Partai Demorkat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendapatkan sambutan luar biasa dalam kunjungannya di Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (1/3). AHY bersama istri tercinta Annisa Pohan dan jajaran DPP, Sekjend Teuku Riefky, Kepala BPOKK Herman Khaeron, dan Wakil Sekjend Jovan.

Antusias dari masyarakat Mamuju begitu besar, terlihat sejak tiba di Bandar Udara Mamaju, hingga di lokasi acara. Ribuan masyarakat menyambut kedatangan AHY, setibanya dari Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Saya sangat merasa terharu dan juga bersama istri tercinta. Kehadiran kami di Mamuju Sulawesi Barat ini, tentunya untuk menyapa masyarakat yang ada di sini," ujar AHY di hadapan kader, pendukung dan simpatisan Partai Demokrat.

Kehadiran AHY selama dua hari di Mamuju, untuk melantik 6 DPC dan Srikandi Partai Demokrat se-Provinsi Sulawesi Barat, senam bersama dan juga berdialog dengan masyarakat petani, milenial dan pengiat media sosial.

"Terima kasih saya, tentunya ingin terus berikhtiar berjuang bersama teman-teman partai Demokrat. Semoga 2024 Indonesia semakin baik lagi ke depan, dan masyarakat semakin sejahtera dan termasuk Sulbar," tutur AHY.

Dalam kesempatan itu, AHY menanyakan sosok Presiden RI yang pernah diusung Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kepada masyarakat. Menurut AHY, nantinya, program pro rakyat yang dulu juga dilahirkan dan diberikan di zaman presiden SBY, kembali akan dilakukan.

Dihadapan ribuan massa di Mamuju, AHY juga menyampaikan titipan salam dari Anies Baswedan, calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan bersama Partai NasDem, PKS dan juga Partai Demokrat, serta titipan salam dari SBY kepada masyarakat Sulbar.

"Kami berdua sering berdiskusi dan memiliki banyak kesamaan dalam melihat Indonesia ke depan. Kami mohon doanya, semoga terbuka jalan yang baik untuk kita semuanya," pinta AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demorkat Suhardika Duka, kehadiran AHY di Mamuju tak lain sebagai bentuk perhatian AHY kepada kader di Sulbar. Namun tidak di pungkiri sebagai langkah menjalankan mesin partai jelang pemilu 2024.

"Bentuk perhatian Ketum AHY kepada kader dan masyarakat di Sulbar, sehingga sambutan juga begitu luar biasa," aku anggota DPR RI itu.

Menurutnya, Partai Demokrat sangat mencintai masyarakat, sehingga hal-hal yang menjadi harapan masyarakat akan di perjuangkan Partai Demokrat. "Kami Partai Demokrat sangat cinta masyarakat. Olehnya itu, hati kami ada di masyarakat, dan perjuangan kami adalah perjuangan harapan masyarakat," tandas Suhardi Duka. (OL-13)

Baca Juga: Apdesi Minta Masyarakat Mubar Waspada Hoaks yang Menyesatkan

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat