visitaaponce.com

Berburu Tempat Penginapan Tenang dan Nyaman di Bandung

Berburu Tempat Penginapan Tenang dan Nyaman di Bandung
Halo Jae(Ist)

BANDUNG sebagai destinasi wisata menyimpan sejumlah pesona memikat. Dengan alamnya yang sejuk dan kuliner yang nikmat, selalu ada rasa rindu untuk kembali ke Bandung.

Apalagi, dari sisi letak geografis, Bandung yang terletak di provinsi Jawa Barat itu, relatif mudah dijangkau dari Jabodetabek maupun daerah lain di pulau Jawa.

Cukup dengan menggunakan transportasi darat seperti mobil atau kereta api, wisatawan dapat menikmati suasana Bandung sebagai pilihan wisata bagi keluarga ataupun istitusi pemerintahan dan perusahaan.

Baca juga: Sukses Ekspansi Karena Digitalisasi, Dari Kos-kosan Sederhana Berkembang Jadi Komplek Penginapan

Tidak sedikit dari wisatawan yang ingin menikmati pesona Bandung dengan mencari-cari tempat penginapan atau vila di sekitar kota Bandung.

Berdasarkan data yang dikutip dari traveloka, salah satu platform perjalanan wisata, setidaknya ada 466 vila yang tersebar di Bandung dan sekitarnya.

Salah satunya, Halo Jae. Vila mewah dengan fasilitas private warm pool dan private jacuzzi itu turut meramaikan industri penginapan di kota Bandung bagi wisatawan lokal atau mancanegara.

Manager Halo Jae Deni Rudiansah menjelaskan Halo Jae yang berlokasi di Jalan Buniwangi Nomor 168 itu dikelilingi hamparan perbukitan hijau dari taman hutan raya (tahura) dengan suasana tenang dan nyaman.

Baca juga: Tujuh Tahun Keliling Nusantara, Umar Imanuddin Bagikan Tips Staycation Hemat

"Halo Jae adalah bagian Maja Family, sebuah urban hospitality company yang terkenal atas keunikan arsitektur dan desain interior modernnya."

"Setiap tipe vila berkapasitas mulai dari 2 orang hingga 7 atau lebih. Beberapa di antaranya dilengkapi bathtub atau jacuzzi serta fasilitas dapur yang lengkap," ungkap Deni melalui keterangan tertulisnya, hari ini.

"Tak hanya fasilitas menakjubkan, pengunjung dapat menikmati berbagai varian makanan khas Indonesia seperti Mie Titi Makassar, Nasi Gule Sapi, hingga Ramesan Ayam," tambah Deni.

Selain itu, pengunjung dapat melakukan aktivitas light hiking melewati peternakan sapi perah dan perbukitan yang dipandu guide berpengalaman.

Setiap vila didesain dengan sangat detail serta memberikan kesan elegan yang memukau.

"Secara keseluruhan, Villa Halo Jae merupakan salah satu tempat yang cocok untuk mereka yang mencari pengalaman menginap secara unik dan tenang di tengah-tengah alam nan indah di Bandung," tutup Deni. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat